Home Lifestyle PIMFW 2019: Adrie Basuki x Blibli.com Angkat Tema ‘Jejak Langkah Baduy’

PIMFW 2019: Adrie Basuki x Blibli.com Angkat Tema ‘Jejak Langkah Baduy’

written by Admin September 24, 2019
PIMFW 2019: Adrie Basuki x Blibli.com Angkat Tema ‘Jejak Langkah Baduy’

Plaza Indonesia Men`s Fashion Week 2019 merupakan sebuah ajang debut dari Adrie Basuki meluncurkan koleksi pakaian pria sebelumnya Adri hanya mengeluarkan koleksi busana perempuan di bawah brand Moodswing by Adrie Basuki.

Adrie sebelumnya di tahun 2018 menggunakan kain lurik Klaten dan kali ini menggabungkannya dengan Kain Tenun Baduy. Ketertarikannya terhadap kain tenun Baduy, karena ia merasa kain tenun Baduy ini masih jarang dieksplorasi dan secara motif sangat cocok dengan dengan fashion pria.

“Perlu diketahui kain tenun badui mayoritas merupakan motif roman dan banyak yang berwarna alam yang bisa dipadupadankan dengan natural cotton fabel dan sulaman tangan dengan gaya yang mudah dipadupadankan dan bisa dipakai di banyak kesempatan,” terang Adrie.

Meanriknya pada helatan hari pertama PIMFW 2019 ini, Adrie Basuki memperkenalkan debut rancangan pakaian pria koleksinya dengan berkolaborasi bersama Blibli.com. Terlebih Blibli.com selama ini dikenal sebagai salah satu e-commerce platform yang memberikan apresiasi untuk local brand yang menggunakan kain tradisional Indonesia.

Koleksi pria debut Adrie ini dinamakan ‘Jejak Langkah Baduy’, yang seakan menjadi sebuah ilustrasi bahwa budaya dan alam bisa menjadi sebuah inspirasi dan mengingatkan kita manusia urban bahwa dengan kembali ke budaya dan alam kita bisa mencari jawaban dari permasalahan dari koleksi yang mengutamakan kenyamanan untuk pria urban ini

Koleksi ‘Jejak Langkah Baduy’ ini juga sekaligus diakuinya menjadi persembahan untuk sang Ayah yang selalu mengajarkan Adrie tetap mengejar mimpi-mimpinya dan tidak pernah berhenti mengolah rasanya dalam seni.

Untuk Anda para pecinta mode yang ingin hadir menyaksikan PIMFW 2019 yang berlangsung dari tanggal 23-27 September 2019 di Plaza Indonesia, bisa langsung melakukan reservasi undangan melalui website http://pimfw.plazaindonesia.com.

You may also like

Leave a Comment