Home Lifestyle Yili Ambrosial Resmi Diluncurkan di Asia Tenggara

Yili Ambrosial Resmi Diluncurkan di Asia Tenggara

written by Admin September 21, 2019
Yili Ambrosial Resmi Diluncurkan di Asia Tenggara

Yili menggelar acara peluncuran produk di Singapura untuk mengumumkan peluncuran resmi submerek Ambrosial di Asia Tenggara. Dalam acara ini, Yili juga mengumumkan kerja sama antara merek Ambrosial dan Tim F1 Alfa Romeo. CEO & Principal, Tim F1 Alfa Romeo, Frederic Vasseur, dan salah satu pembalapnya Kimi Raikkonen turut hadir.

(dari kiri ke kanan) China Marketing Cluster Leader, Tetra Pak, Manuel Calderon, Tim F1 Alfa Romeo, VP, Yili Group, An Lei, beserta Para perwakilan AMBROSIAL merayakan peluncuran AMBROSIAL

“Keputusan Yili merilis Ambrosial di Asia Tenggara berawal dari tujuan untuk mempersatukan berbagai sumber daya bermutu tinggi di dunia guna menyediakan pilihan makanan sehat bagi pelanggan global,” jelas An Lei, Vice President, Yili Group.

“Ambrosial berupaya untuk menghadirkan sajian yang kaya rasa dan lembut. Upaya merambah pasar Asia Tenggara menjadi langkah baru bagi Yili Group dalam menjangkau lebih banyak konsumen di dunia. Langkah tersebut juga merupakan inisiatif baru bagi Yili untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan pembangunan berkelanjutan di Asia Tenggara.”

Minuman yoghurt khas Yunani yang kaya rasa dan lembut, dengan protein yang lebih banyak ketimbang yoghurt biasa, dibuat dengan kultur yoghurt khusus yang dikembangkan Agricultural University of Athens di Yunani, terbuat dari susu segar di padang rumput pilihan.

Produk ini dikembangkan demi memenuhi gaya hidup modern yang kian berkembang, hadir sebagai kelezatan yang siap dikonsumsi dan menyajikan minuman baru bagi konsumen Asia. Sejak merek Ambrosial diluncurkan pada 2013, omset tahunannya telah menembus US$1,97 miliar.

Ambrosial yang dirilis di Asia Tenggara tersedia dalam tiga jenis kemasan, yakni Tetra-Pak, Tetra-Top, dan Botol PET, serta lima rasa—orisinal, blueberry, stroberi, buah persik kuning & oats, serta mangga & markisa.

Pada Juli, youghurt rasa jeruk dan nanas bermerek Ambrosial dari Yili menjadi finalis dalam kategori ‘Konsep Terbaik’ di ajang ‘2019 Asian Food Innovation Awards’. Ke depan, Yoghurt tersebut segera tersedia di beberapa negara.

Yili tampil ambisius untuk menghadirkan jajaran produk yang lebih luas dan bermutu terbaik kepada para pelanggan Asia Tenggara. Yili berupaya menyajikan produk-produk terbaik, mencari pasokan bahan-bahan bermutu tertinggi di seluruh dunia, serta meningkatkan keahlian inovasi dan pemasaran. Dengan target utama Yili untuk ‘Berbagi Kesehatan dengan Dunia’ (Sharing Health with the World), Grup ingin menjadi penyedia makanan sehat yang paling tepercaya di dunia.

You may also like

Leave a Comment