Home Lifestyle Malindo Air Tawarkan Pilihan Makanan Berat & Ringan di Kelas Ekonomi

Malindo Air Tawarkan Pilihan Makanan Berat & Ringan di Kelas Ekonomi

written by Admin September 9, 2019

Malindo Air menawarkan pelanggan yang terbang memilih kelas ekonomi dengan fleksibilitas pilihan makanan dalam penerbangan. Penawaran ini sejalan penghentian layanan makanan berat dan makanan ringan gratis (complimentary meals and snacks), terhitung 15 Oktober 2019.

Untuk penawarran aneka makanan dan minuman dalam penerbangan mencakup 10 pilihan antara lain Oriental, India, Barat (western) dan khas lokal dengan tarif pemesanan awal sebelum perjalanan (pre-purchase) yakni RM10 sedangkan harga ketika berada di dalam kabin atau on-board di RM15 per makanan. Berbagai makanan ringan juga telah diperkenalkan, oleh karena itu pelanggan bisa melakukan pemesanan sebelum penerbangan dan pembelian saat perjalanan udara.

Chandran Rama Muthy, Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, mengatakan “Fleksibilitas pelanggan dalam memilih makanan akan memberikan kesempatan Malindo Air untuk menghemat biaya. Malindo Air tetap mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan (safety first) dalam setiap operasoinal. Setiap pelanggan akan terus menikmati fitur-fitur layanan, diantaranya jarak antarkursi (seat pitch) lega dan hiburan dalam penerbangan (inflight entertainment).”

Makanan ringan yang dapat dibeli melalui pemesanan awal (pre-purchase) dan makanan berat yang disajikan panas (hot meals) harus dipesan 24 jam sebelum keberangkatan. Pelanggan juga masih bisa membeli makanan berat, makanan ringan dan minuman di pesawat selama penerbangan. Untuk penjualan minuman beralkohol tersedia pada penerbangan internasional,

Mata uang yang diterima atau berlaku dalam pemesanan dan pembelian tersebut adalah Ringgit Malaysia (MYR), Dolar Australia (AUD), Dolar Amerika Serikat (USD), Rupee India (INR), Rupiah Indonesia (IDR) dan Renminbi Republik Rakyat Tiongkok (RMB).

“Berfokus pada kenyamanan, Malindo Air akan meluncurkan ‘Get Comfy Kit’ terbaru berlaku 1 Oktober 2019. Setiap pelanggan bisa memperoleh dengan harga pembelian awal (pre-purchase) RM25, yang lebih hemat RM5 dari pembelian di dalam kabin pesawat. ‘Get Comfy Kit’ terdiri dari selimut, earphone stereo, bantal leher, penutup telinga dan masker mata,” tambah Chandran.

Selain itu, tersedia penawaran kepada pelanggan melalui pembelian paket bagasi dan pemilihan kursi secara online hingga empat jam sebelum keberangkatan. Asuransi perjalanan dapat dibeli hingga dua jam sebelum keberangkatan. Layanan tersebut bisa diakses secara online ‘Manage Booking’ www.malindoair.com , call center, layanan pelanggan di bandar udara (customer services) dan kantor penjualan tiket Malindo Air.

You may also like

Leave a Comment