Home Lifestyle Origami Roof Dining Siap Hadirkan Varian Menu Jepang Menarik

Origami Roof Dining Siap Hadirkan Varian Menu Jepang Menarik

written by Admin August 30, 2019
Origami Roof Dining Siap Hadirkan Varian Menu Jepang Menarik

Origami Roof Dining hadir di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dengan menawarkan menu tradisional Jepang dengan gaya modern. Restoran yang hadir pada bulan Agustus ini, dipimpin oleh Chef Bagus yang merupakan Executive Chef di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dengan memiliki pengalaman sebagai chef di salah satu hotel berbintang dengan spesialis makanan Jepang. Ditangan chef profesional ini menu-menu Origami ditawarkan dengan varian yang menarik diantaranya Abunari Tuna Nigiri Guacamole, Agedashi Tofu, Chicken Cornet, Yaki Udon dan masih banyak lagi.

“Filosofi menyajikan makanan Origami ini adalah berkreasi dengan penuh rasa hormat terhadap produk dan bahan makanan yang digunakan. Memasak bukan hanya memberi campuran berbagai macam cita rasa, namun lebih berfokus pada pengalaman saat memakannya,” ungkap Chef Bagus.

Nama Origami sendiri berasal dari Bahasa Jepang yang artinya seni melipat kertas menjadi bentuk-bentuk unik seperti burung, atau bunga. Harapannya Origami Roof Dining ini menjadi restoran yang bernilai unik untuk pecinta makanan khas Jepang.

“Kami yakin Origami Roof Dining menjadi restoran khas Jepang yang unik di Jakarta dan kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk tamu,” imbuh Adi Sampurno selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Selain travelers dapat menikmati makanan khas Jepang, Origami Roof Dining ini juga menawarkan konsep roof dining. Berada di lantai 18, Origami Roof Dining memberikan pengalaman menikmati sajian Jepang dengan pemandangan Kota Jakarta dari level ketinggalan yang nyaman dan tentunya memanjakan tamu dengan pemandangan perkotaan.

Dengan kemampuan untuk menampung pengunjung hingga 100 orang. Origami Roof Dining bisa menjadi pilihan menarik untuk berbagai acara seperti gathering, arisan, pesta ulang tahun, dan pesta pernikahan eksklusif.

You may also like

Leave a Comment