Home Lifestyle Traveloka Raih Penghargaan Salah Satu Brand Terbaik di Indonesia

Traveloka Raih Penghargaan Salah Satu Brand Terbaik di Indonesia

written by Admin August 22, 2019
Traveloka Raih Penghargaan Salah Satu Brand Terbaik di Indonesia

Menitikberatkan sebagai travel & lifestyle experience booking platform, Traveloka sebagai perusahaan teknologi asli Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Best Brand Experience’ dalam ajang penghargaan Top 50 Most Valuable Indonesian BrandZ 2019 dan juga menaiki peringkat ke-13 dalam susunan peringkat merek-merek ternama di Indonesia yang diselenggarakan oleh lembaga penelitian global, WPP dan Millward Brown bertempat di The Dharmawangsa, Jakarta.

Seturut dengan penelitian yang dilakukan oleh WPP dan Millward Brown menunjukkan bahwa Indonesia merupakan lokasi dinamis bagi perkembangan sebuah merek. Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang baik dan tingginya keyakinan konsumen Indonesia merupakan landasan yang mendasari WPP dan Millward Brown dalam menjadikan Indonesia sebagai objek riset.

Adapun demikian, penghargaan Traveloka sebagai ‘The Best Brand Experience’ diraih berdasarkan indeks pengalaman yang dirasakan oleh konsumen yang berfokus pada beberapa metrik penilaian seperti seberapa besar dan melekatnya peran Traveloka dalam memperkaya pengalaman perjalanan para pelanggan, seberapa sering transaksi yang dilakukan oleh para pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan juga berbagai inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Traveloka untuk memberikan layanan yang optimal bagi para pengguna.

Berdasarkan data tiga tahun terakhir, merek-merek yang masuk ke dalam Top 50 Most Valuable Indonesian Brands ialah brand dengan merek yang paling cenderung diminati oleh konsumen. Kecenderungan pola konsumen kini ialah mencari merek yang memberikan dampak positif bagi kebutuhan mereka. Kemampuan sebuah brand untuk menciptakan dampak inilah yang menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan nilai merek sebuah brand. Tahun ini, Traveloka menaiki peringkat ke-13 dalam susunan peringkat daftar merek-merek ternama di Indonesia, menjadi pembuktian bagi Traveloka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pengguna di tahun-tahun yang akan datang.

Diwakili oleh Sufintri Rahayu selaku PR Director of Traveloka menyatakan, “Berhasilnya Traveloka dalam mendapatkan penghargaan sebagai ‘The Best Brand Experience‘ dan menaiki peringkat ke-13 dalam susunan peringkat daftar merek-merek ternama di Indonesia merupakan wujud komitmen Traveloka dalam mengemban misi sebagai aplikasi penyedia jasa perjalanan dan gaya hidup terdepan. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia dan juga rekan-rekan bisnis Traveloka.”

“Dengan menaiki peringkat yang cukup signifikan dalam daftar Top 50 Most Valuable Indonesian Brands ini menjadi motivasi bagi Traveloka dalam memperluas pengembangan pelayanan, tidak hanya berfokus sebagai Online Travel Agent (OTA) namun juga menjadi platform yang memperlengkapi perjalanan dan gaya hidup para pengguna. Terbukti dengan rebranding yang telah kami lakukan pada salah satu produk kami yang semula bernama Aktifitas & Rekreasi menjadi Xperience di awal tahun ini. Diharapkan dengan pengembangan produk dan layanan kami, Traveloka dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengguna setia dalam menjelajah sekelilingnya lebih lagi dan memberikan keuntungan bagi pertumbuhan bisnis tanah air,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment