Home Lifestyle Manjakan Pelanggan Kelas Atas, H.I.S Travel Buka H.I.S Premium di Plaza Indonesia

Manjakan Pelanggan Kelas Atas, H.I.S Travel Buka H.I.S Premium di Plaza Indonesia

written by Admin August 17, 2019
Manjakan Pelanggan Kelas Atas, H.I.S Travel Buka H.I.S Premium di Plaza Indonesia

Setelah melakukan soft opening pada pertengahan Juli 2019, H.I.S Travel Indonesia kini resmi membuka kantor cabang yang khusus menyasar pelanggan premium yang berlokasi di Plaza Indonesia level 5. H.I.S Premium ini akan menyajikan layanan one-on-one dengan travel consultant yang berpengalaman untuk menyajikan personalized luxury vacations atau paket liburan mewah yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Ditemui pada acara grand opening H.I.S Premium di Plaza Indonesia pada Jumat (16/8), Takeshi Okomura selaku Outbound Operational Director H.I.S Travel Indonesia mengungkapkan bahwa H.I.S Premium hadir untuk mengakomodir keinginan-keinginan customer secara khusus dan personal.

“Kami ingin memenuhi keinginan customer, karena produk-produk yang ada sekarang kurang menggambarkan keinginan customer. Biasanya kan orang Indonesia ke Jepang selalu ke Tokyo atau Osaka, kami akan ajak customer ke tempat lain yang lebih unik. Pengalaman yang berbeda dari sebuah liburan selalu menjadi dambaan pelanggan premium,” ungkap Takeshi.

Paket perjalanan ke provinsi atau perfektur Fukuoka dengan kereta klasik nan mewah Seven Stars di kota Kyusu adalah salah satu contohnya. Kereta ini sangat eksklusif dan mewah bahkan sulit untuk memesannya, namun H.I.S Premium memberikan layanan ini untuk pengelaman liburan yang mewah dan tidak biasa.

Lebih lanjut, Duma Asianna selaku GM Business Strategy Managemet H.I.S Travel menjelaskan bahwa akan ada banyak perbedaan antara H.I.S Premium dan H.I.S Reguler, dimana pelanggan premium benar-benar akan mendapatkan sesuatu yang unik dan berbeda.

“H.I.S Premium lebih mengutamakan custome, jadi customer bisa custome sendiri itinerary-nya sesuai dengan keinginan mereka sendiri, bahkan kalau ada customer premium yang tidak bisa ke outlet kami, kami yang akan mendatangi mereka. Untuk layanan sendiri, semuanya beda dari yang reguler, untuk pesawatnya kami pakai mulai dari yang pemium economy, lalu business class sampai first class. Untuk Jepang sendiri, kami juga menawarkan rute dan standar yang berbeda, lebih private dan jarang,” jelas Duma.

Desain outlet H.I.S Travel di Plaza Indonesia dibangun dengan sentuhan eksklusif yang dikombinasikan dengan sentuhan Japanese Bliss. Tanpa mengesampingkan customer secara general, H.I.S Travel juga tetap menyediakan produk reguler, sehingga outlet dibuat terbagi menjadi dua wing, yaitu wing premium dan wing reguler.

Untuk merayakan grand opening ini, ada promo menarik antara lain diskon Rp5.000.000 dan free H.I.S Travel voucher Rp5.000.000 untuk pembelian paket tur, promo tiket penerbangan dengan business class, serta promo khusus dengan Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC) berupa triple points. Promo triple points ini berlaku dari tanggal 16-25 Agustus 2019.

 

You may also like

Leave a Comment