Home Lifestyle Yuk Travelers, Nikmati Suguhan Istimewa Singapura Selama Bulan Agustus-September

Yuk Travelers, Nikmati Suguhan Istimewa Singapura Selama Bulan Agustus-September

written by Admin August 9, 2019
Yuk Travelers, Nikmati Suguhan Istimewa Singapura Selama Bulan Agustus-September

Sebelum merencanakan liburan bersama keluarga atau kerabat pada bulan Agustus ini atau September mendatang, travelers ada baiknya Anda mencari sebanyak-banyaknya informasi terkait gelaran, event atau bahkan festival yang sudah direncakan akan digelar di destinasi tujuan Anda.

Dan kalau destinasi yang Anda pilih adalah Singapura, tak perlu lagi khawatir merasa kesulitan mengakses berbagai informasi seputar event dan festival yang digelar di negara yang berbatasan langsung dengan Pulau Batam ini.

Berikut ini Travelmaker.ID dan Singapore Tourism Board (STB) mencoba memberikan beberapa referensi event & festival yang bisa Anda jadikan rujukan sebelum memantapkan tanggal liburan Anda:

  • 2019 Singapore Raffles International Music Festival (SRIMF)
    (8-11 Agustus 2019)

Di SRIMF, Anda dapat menghadiri konser, seminar, lokakarya dan pameran biola yang diselenggarakan oleh para pengajar musik dan artis-artis ternama. Dalam festival bergengsi yang ditujukan untuk kemajuan pendidikan dan perkembangan seni ini, para musisi dari seluruh Asia akan saling bersaing dan memamerkan kebolehan mereka.

  • Singapore Night Festival 2019
    (23-31 Agustus 2019)

Instalasi temporernya sudah terpasang di kawasan Bras Basah. Fitur kebanggaan festival ini adalah kemilau lampu-lampu malam yang memproyeksikan berbagai karya seni pada berbagai bangunan ikonik di seluruh kota, serta pameran seni di sepanjang jalan dari seniman lokal dan mancanegara.

  • Pengalaman Nyata Jalan-jalan Bersama Dinosaurus (Walking with Dinosaurs)
    (29 Agustus-8 September 2019)

Walking With Dinosaurs merupakan program keluarga yang telah diikuti oleh lebih daripada 9 juta orang di dunia di lebih dari 250 kota di seluruh dunia. Program bernilai US$20 juta ini menampilkan 18 ekor dinosaurus dalam ukuran aslinya dengan menggunakan teknologi canggih.

  • Perayaan Festival Musim Semi Chinatown 2019
    (31 Agustus-28 September 2019)

Perayaan festival tradisional budaya Cina di Chinatown dimeriahkan dengan kerlap-kerlip lentera dan dekorasi jalanan, aneka penganan khas seperti kue bulan, jeruk bali, maupun pernak-pernik khas yang dijual di berbagai gerai di sepanjang Chinatown.

  • The GREAT Food Festival (TGFF) 2019
    (26-29 September 2019)

Para koki terbaik dunia, mulai dari koki selebritas Resorts World Sentosa hingga master chef dari seluruh dunia, akan berkumpul di Singapura untuk menghidangkan karya terbaik mereka di TGFF 2019. TGFF merupakan ajang berkumpulnya para koki terbaik di dunia dan kesempatan bagi Anda untuk mencoba inovasi gastronomi tak terlupakan, bertatap muka dan bercengkerama dengan chef-chef favorit, dan terpukau dengan kreasi unik mereka masing-masing.

  • Grand Prix Season Singapore (GPSS) & F1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019
    (13-22 September 2019)

Saat mobil-mobil berkecepatan tinggi saling beradu melalui jalan-jalan Singapura dalam balapan malam pertama di dunia (lihat hal. 28), berbagai kegiatan menarik di luar sirkuit siap menanti Anda dalam festival sepuluh hari ini. Acara GPSS, promosi dan menu bertemakan pertandingan dapat ditemukan di berbagai tempat makan, toko ritel, seni, kebudayaan dan hiburan selama acara.

You may also like

Leave a Comment