Home Blog Keren, Ada Pameran Hologram Sejarah Jakarta di Monas Week 2019

Keren, Ada Pameran Hologram Sejarah Jakarta di Monas Week 2019

written by Admin July 25, 2019
Keren, Ada Pameran Hologram Sejarah Jakarta di Monas Week 2019

Sudah cukup lama terakhir kali ke Monas, seperti masyarakat ibukota lainnya mungkin yang sudah cukup sering ke destinasi yang bernama lengkap Monumen Nasional ini, sehingga tidak terlalu antusias lagi datang ke monumen bersejarah ini.

Akan tetapi tiba-tiba saja, rasa antusias untuk datang dan berkunjung ke Monas muncul lagi, tepatnya pada saat kabarnya Monas siap menggelar event Monas Week 2019 dengan turut menghadirkan sebuah kejutan. Dan kejutan tersebut adalah Pameran Hologram Sejarah Jakarta yang siap ditayangkan di dalam Museum Sejarah Nasional, Monas.

Pameran Hologram Sejarah DKI Jakarta di Museum Sejarah Nasional Monas

Pameran Hologram Sejarah Jakarta ini merupakan sebuah ide dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta yang ingin semakin memperkenalkan sejarag DKI jakarta kepada para generasi muda. Dan pameran ini,  menampilkan sejarah dan wajah Kota Jakarta dari masa ke masa.

Ingat waktunya ya, penyelenggaraan Monas Week 2019 ini dilaksanakan di Museum Sejarah Tugu Monas, Jakarta Pusat. Mulai dari tanggal 23 -31 Juli 2019. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan akan dilakukan setiap hari dalam satu pekan lebih kecuali hari Senin libur. Pameran hologram yang menampilkan gambar-gambar sejarah Jakarta akan ditayangkan sebanyak 48 kali selama delapan hari. Durasinya sekitar 20 menit, para pengunjung dapat melihat tayangan hologram tersebut pukul 11.00, 13.00, 15.00, 16.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Jadwal Lengkap Show Pameran Hologram di Monas

Yuk travelers, jangan lewatkan Pameran Hologram Sejarah Jakarta yang bernilai Rp1,7 miliar ini, apalagi penayangannya yang terbatas sekali, sehingga kesempatan ini semakin tidak boleh dilewatkan begitu saja.

You may also like

Leave a Comment