Home Lifestyle Yuk Travelers, Rencanakan Menginap di Bogor Valley Hotel & Dapatkan Diskon Istimewa

Yuk Travelers, Rencanakan Menginap di Bogor Valley Hotel & Dapatkan Diskon Istimewa

written by Admin July 18, 2019
Yuk Travelers, Rencanakan Menginap di Bogor Valley Hotel & Dapatkan Diskon Istimewa

Bogor Valley Hotel terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik baik itu kepada para tamu maupun kepada para calon tamu. Salah satunya dengan memberikan kemudahan melakukan reservasi langsung ke hotel melalui website di www.bogorvalleyhotel.com . para calon tamu akan mendapatkan promo menarik yaitu mendapatkan harga yang yang kompetitif dengan tambahan diskon 10% hanya dengan cara memasukan kode ‘BVH10’ pada saat melakukan reservasi.

Kemudahan lain yang ditawarkan Bogor Valley Hotel bagi wisatawan ke Bogor adalah para tamu dapat juga memilih paket menginap sesuai dengan kebutuhannya, paket tersebut seperti misalnya :

  • Paket Stay & Dine bagi para tamu yang tidak ada waktu untuk mencari makan keluar  yaitu paket kamar yang sudah termasuk makan siang atau makan malam serta sarapan pagi untuk 2 orang.
  • Paket Stay & Fun bagi para calon tamu yang akan menginap sekaligus berwisata ke Jungleland Sentul  untuk 2 orang. Dan juga bagi setiap tamu yang menginap di Bogor Vlley Hotel akan di berikan voucher karaoke gratis 1 jam di salah satu outlet karaoke di Kota Bogor pada saat check in yang yang tersedia di Front office counter.  Promo tersebut berlaku sepanjang tahun 2019 ini.

“Dengan adanya pelayanan ini kami berharap dapat memudahkan wisatawan khususnya yang akan berkunjung ke Kota Bogor yang hendak  melakukan reservasi kamar tanpa membutuhkan waktu yang panjang dan biaya yang besar. Penawaran berbagai jenis  paket ini merupakan salah satu cara dari Bogor Valley Hotel untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga komitmen sebagai hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor,” jelas Bustamar Koto selaku General Manager Bogor Valley Hotel

You may also like

Leave a Comment