Setelah memenangkan penghargaan dari Service Quality Award 2019 pada kategori Digital Service: Situs Tiket Online dengan peringkat Service Quality Diamond (9/7), Pegipegi kembali memenangkan penghargaan dalam kategori Best Online Travel Agency dalam penghargaan yang diadakan oleh Selular Award 2019 pada hari Senin (15/9) di Hotel Sheraton, Jakarta.
Penghargaan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi media terhadap pelaku industri telekomunikasi di Tanah Air. Penilaian Selular Award dilakukan dengan menggunakan panel tim redaksi dan melakukan survei online kepada pembaca selular.id selama periode 10 Juni 2019 – 10 Juli 2019 dengan total responden sebanyak 1.125 orang yang terdiri dari karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa dan pelajar. Survei ini dilakukan di kota-kota besar seperti DKI Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Lampung, Padang dan Kalimantan.
Busyra Oryza selaku Corporate Communications Manager Pegipegi mengatakan, “Penghargaan ini merupakan prestasi bagi kami. Namun dengan penghargaan yang kami terima ini tidak membuat kami cepat puas. Dengan prestasi yang diperoleh ini, kami akan terus memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan kami. Tak lupa kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memercayai Pegipegi sebagai partner perjalanan selama ini. Pegipegi akan terus menyediakan layanan terbaik dengan menyediakan aplikasi yang mudah digunakan, memberikan harga terjangkau setiap hari, menyediakan inventori yang lengkap sehingga selalu menjadi solusi dari setiap kebutuhan para travelers”.