Home Lifestyle Bogor Valley Hotel Hadirkan Paket Meeting Menarik Plus Bolu Talas Lezat

Bogor Valley Hotel Hadirkan Paket Meeting Menarik Plus Bolu Talas Lezat

written by Admin July 8, 2019
Bogor Valley Hotel Hadirkan Paket Meeting Menarik Plus Bolu Talas Lezat

Kini, bisnis perhotelan bukan hanya berfokus sebagai tempat menginap ataupun berlibur saja, melainkan juga harus siap untuk kebutuhan bisnis seperti seminar, pameran, meeting corporate ataupun sebagai tempat exhibition dan semua kebutuhan yang berkaitan dengan kepentingan bisnis. Biasanya kegiatan tersebut melibatkan paling sedikit puluhan orang sehingga membutuhkan ruangan yang cukup besar.

Saat ini banyak hotel yang menyediakan ruang pertemuan yang bisa menampung banyak orang, karena ruang pertemuan atau meeting room merupakan salah satu fasilitas yang penting yang harus tersedia di hotel, khususnya bagi daerah tujuan destinasi meeting seperti kota Bogor.

Selain memiliki 129 kamar dengan tipe superior dan deluxe, Bogor Valley Hotel pun memiliki 3 ruang pertemuan diantaranya ruangan Ruby, Jade & Pyrus yang dimana setiap masing-masing ruangan memiliki kapasitas hingga 50 -100 orang dengan pemandangan ke gunung Salak. Selain itu Bogor Valley Hotel Juga memiliki ruangan  Crystal ballroom.

Crystal Ballroom mampu menampung hingga 500 orang, memiliki ketinggian ceiling mencapai 8 meter sehingga sangat nyaman digunakan untuk acara acara skala menengah dan besar, selain itu Crsytall Ballroom juga menghadirkan pemandangan 270 derajat kearah gunung Salak dan gunung Pangrango, berbagai kelebihan tadi merupakan nilai lebih yang dapat dinikmati oleh peserta meeting dan tamu tamu yang menginap di Bogor Valley Hotel

Berlokasi di tengah Kota Bogor tepatnya di jalan KH Sholeh Iskandar (flyover) sangat dekat (3 menit)  dengan pintu toll BORR Bogor, 5 menit ke Transmart Yasmin, 5-15 menit keberbagai Café dan factory outlet terkenal merupakan beberapa kelebihan dari Bogor Valley Hotel sehingga tamu akan terhindar dari kemacetan yang sering terjadi di pusat kota.

Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari menjelaskan untuk tahun 2019 ini Bogor Valley Hotel siap memberikan berbagai pilihan paket meeting kepada masyarakat maupun korporate.

“Untuk paket meeting di Bogor Valley Hotel ini kami telah menyiapkan berbagai paket penawaran menarik diantaranya ada paket coffee break only, Lunch / Dinner only ,half day meeting package, full day meeting package, Full board meeting package dan residential meeting package. Dimulai dari harga Rp100,000 nett/orang untuk paket Coffee Break, sampai dengan Rp650.000 nett/orang untuk paket Residential Meeting + Talas Bogor para calon tamu kami sudah mendapatkan berbagai macam benefit diantaranya 1 malam menginap di kamar superior (twin sharing) , 12 jam penggunaan ruang meeting, 2 kali coffee break dan 3 kali makan yaitu sarapan, makan siang dan makan malam. Keunikan Paket Residential Meeting yang ditawarkan di Bogor Valley Hotel yaitu disediakan oleh-oleh makanan khas kota Bogor berupa kue bolu talas yang di buat langsung oleh chef berpengalaman Bogor Valley Hotel. Hal ini kami tawarkan agar para tamu yang datang dari dalam maupun luar kota yang menghadiri meeting di Bogor namun tidak punya waktu untuk berbelanja sendiri keliling kota Bogor masih dapat membawa oleh-oleh untuk di bawa pulang,” jelas Dessy kepada Travelmaker.ID dalam keterangan tertulisnya, pada hari Senin (8/7).

“Di Bogor Valley kami akan terus melakukan inovasi inovasi baru dalam rangka meningkatkan kepuasan para tamu kami sebagaimana komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di kota Bogor,” tutup Bustamar Koto selaku General Manager Bogor Valley Hotel.

You may also like

Leave a Comment