Home Lifestyle Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta Siapkan Berbagai Promo Menarik Selama Bulan Juli

Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta Siapkan Berbagai Promo Menarik Selama Bulan Juli

written by Admin July 5, 2019

Memasuki bulan Juli 2019, Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta, Hotel bintang 3 Plus yang berlokasi di Jalan MT. Haryono kav 10A, Cawang – Jakarta Timur dan memiliki 149 kamar, 5 meeting rooms, 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant ini mengemas sebuah package promo menarik mulai dari Food & Beverage, Room, dan Spesial Events Package.

Semua promo tersebut dibuat untuk menjawab semua kebutuhan para tamu dalam mengakomodasi kebutuhan kamar, meeting room, maupun penyelenggaraan berbagai event mulai dari makanan, minuman, dekorasi, entertainment, dan lain-lain (Non Stop Hotel Services).

Canting Restaurant, restoran bernuansa tradisional di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, berlokasi di lantai 7 ini meluncurkan promo Food & Beverage promo, yaitu Grilled Wagyu Sirloin, dengan Glaze de Champignon, Vegetables, Potatoes Chips, Gravy Sauce dan Fetta Cheese Flavour di bandrol hanya dengan harga Rp199.999,++/ porsi. Selain itu ada juga beverage promo, yaitu Citrus It Up, dengani olahan orange, lemon, lime, mint leaf, dan ginger Ale & Kiwi Sunrise, dengan olahan kiwi, orange Squeeze, dan strawberry syrup. Minuman super segar dan sehat ini dibandrol dengan harga Rp49.999,++/ gelas. Hidangan istimewa ini merupakan kreasi lezat dari Executive Chef Teraskita Jakarta dan sudah dapat dipesan mulai bulan Juli 2018.

Weekend (Jumat-Minggu) juga akan lebih terasa seperti liburan jika dinikmati dalam suasana yang berbeda, seperti menginap di hotel, misalnya. Teraskita Hotel Jakarta kembali mengadakan promo WeekenDeal, sekarang dengan keuntungan lebih banyak lagi!  Hanya dengan harga Rp 600.000,-nett/ kamar/ malam, para tamu dapat tidur di Deluxe Room yang nyaman dan mendapatkan welcome drink, breakfast untuk dua orang, koneksi WiFi 24 jam, penawaran khusus untuk laundry, serta free entry untuk Social House pada hari Jumat.

Tamu juga disediakan layanan Kids’ Corner dan free shuttle ke PGC, Mall Basura, Mall Kokas, Mall Cipinang Indah, serta Kidzania, dimana tamu dapat menikmati diskon tiket masuk sebesar 25% untuk 2 anak dan gratis untuk 1 dewasa. Dan Snowbay Waterpark TMII dapat menikmati diskon tiket masuk sebesar 35%. Serta Fun Games Facilities (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo) dan lebih hemat lagi, promo ini juga memberi keuntungan ‘Stay 7 Nights and get 1 Night Free by monthly basis’, yaitu gratis stay 1 malam jika tamu menginap 7 malam dalam bulan yang sama. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC.

“Selain kebutuhan kamar dan ruang dan ruangan meeting, hotel ini juga menyediakan layanan Special Events yang meliputi Engagement, Bridal Shower, Birthday, Gathering, dan Graduation Events. Sudah berbagai special events telah diselenggarakan secara epic dengan benefit yang lengkap ini dapat dinikmati hanya dengan Rp300.000,-ett/orang. Dengan venue indoor dan outdoor dan terletak di lantai 7 dengan pemandangan Panoramic View Jakarta Timur, membuat Teraskita Hotel menjadi pilihan yang tepat. Semua promo diatas dapat dinikmati mulai dari Juli 2019 sampai dengan akhir tahun,” jelas Public Relations Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi kepada Travelmaker.ID dalam keterangan tertulisnya.

You may also like

Leave a Comment