Home Lifestyle Developer Apartemen Skandinavia : Perkembangan Infrastruktur & Keamanan Kota Tangerang Sejalan dengan Semangat di Skandinavia

Developer Apartemen Skandinavia : Perkembangan Infrastruktur & Keamanan Kota Tangerang Sejalan dengan Semangat di Skandinavia

written by Admin June 30, 2019
Developer Apartemen Skandinavia : Perkembangan Infrastruktur & Keamanan Kota Tangerang Sejalan dengan Semangat di Skandinavia

Keberadaan Apartemen Skandinavia di Tangerang semakin menjadikan ibukota provinsi Banten ini mantap sebagai kota satelit terdepan untuk DKI Jakarta. Apartemen Skandinavia yang berada dalam kawasan superblock Tangcity Mall hadir menambah gengsi kota Tangerang.

Selain itu, berbagai infrastruktur pendukungnya sangat serius dikembangkan, seperti misalnya pembangunan jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran yang merupakan bagian dari Tol JORR 2 siap hadir menghubungkan langsung Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga Cibitung pada tahun 2020. Menariknya Tol ini juga akan terhubung dengan dengan Tol Jakarta-Tangerang, Tol Kunciran-Serpong serta Tol Prof. Sedyatmo.

Sementara bila menilik dari segi pengembangan masyarakat, Pemkot juga tampak terus melakukan terobosan pembangunan, seperti program Kampung Tertib Aman (KTA) yang baru saja diresmikan Senin lalu. Pemkot juga mendukung pengadaan CCTV, lampu senter, kentongan, jas hujan seragam Linmas, serta papan informasi.

Diungkapkan oleh Norman Eka Saputra selaku Direktur Skandinavia Apartment, kondisi yang terjadi di Tangerang saat ini sangat mendukung keberadaan Skandinavia dan sangat sejalan dengan mimpi Skandinavia yang ingin meningkatkan taraf kesejahteraan dan jadi kebanggaan masyarakat Tangerang.

“Saya harus akui, kami cukup beruntung dengan fakta bahwa saat ini Pemkot Tangerang sangat gencar melakukan berbagai perbaikan infrastruktur, ditambah lagi pemerintah pusat juga terus tancap gas menyelesaikan berbagai proyek jalan Tol dan infrastruktur pendukung lainnya. Kondisi ini sejalan dengan semangat kami di Skandinavia, kami ingin agar masyarakat meningkat gengsinya dan rasa bangganya terhadap Kota Tangerang yang semakin modern dan nyaman lingkungannya,” ungkap Norman Eka Saputra.

Perkembangan Terbaru Apartemen Skandinavia Sampai Juni 2019

Sampai bulan Juni 2019 ini, tercatat sudah lebih dari 700 unit terjual dan sebanyak 350 unit sudah diserahterimakan kepada pemiliknya. Sejauh ini berdasarkan pantauan Travelmaker.ID, apartemen ini sudah beroperasi dengan sangat baik, fasilitas-fasilitas pun sudah dapat digunakan oleh para penghuni yang sudah tinggal di unitnya. Beberapa fasilitas yang sudah beroperasi diantaranya ada kolam renang, gym/fitness centre, security, CCTV 24 jam,  genius home system dan receptionist seluruhnya sudah melayani para penghuni dengan baik.

Sementara itu beberapa merchant sudah mulai perlahan tapi pasti mengisi slot-slot kosong yang tersedia di lantai dasar Apartemen Skandinavia, sebut saja yang terbaru adalah Kantor Cabang Utama BCA yang telah resmi beroperasi di Skandinavia dan ke depannya akan ada Rumah Makan Padang Sederhana Bintaro, Indomaret serta penyempurnaan pengerjaan Taman Tivoli ala Denmark di bagian bawah bangunan Apartemen Skandinavia.

“Kami sangat bahagia dengan progres masuknya beberapa merchant di Apartemen Skandinavia, yang terbaru tentu saja hadirnya Kantor Cabang Utama BCA, Starbucks, QQ Kopitiam, Kami juga siap mengerjakan dengan serius Taman Tivoli ala Denmark yang kami yakin akan semakin menambah nyaman para penghuni Apartemen Skandinavia nantinya. Sampai sekarang kami masih terus menjalin komunikasi dengan berbagai investor yang siap mengisi slot kosong untuk merchant atau perkantoran di Skandinavia ini,” ungkap Hene Putro selaku General Manager Apartemen Skandinavia kepada Travelmaker.ID pada acara Open House yang mengangkat tema ‘Finnish Seafood Fest’ di Tangerang (29/6).

Dan tentu saja pihak developer Apartemen Skandinavia telah menyiapkan program menarik bagi pembeli seperti potongan harga langsung yang mencapai Rp20 juta serta program flexible payment scheme yang akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan.

You may also like

Leave a Comment