Home Lifestyle Keren, Soto Betawi & Gabus Pucung Hadir Meriahkan HUT DKI Jakarta di ‘Accor Culinary Journey’

Keren, Soto Betawi & Gabus Pucung Hadir Meriahkan HUT DKI Jakarta di ‘Accor Culinary Journey’

written by Admin June 27, 2019
Keren, Soto Betawi & Gabus Pucung Hadir Meriahkan HUT DKI Jakarta di ‘Accor Culinary Journey’

Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-492, Accor memanfaatkan momen ini untuk menampilkan berbagai kuliner pilihan dengan cita rasa khas Jakarta yang sudah melekat dengan lidah pecinta kuliner, ada Soto Betawi dan Gabus Pucung.

Dengan mengundang media nasional dan food blogger, Accor menggelar acara ‘Accor Culinary Journey’ yang menawarkan kesempatan mencicipi kedua kuliner khas Betawi karya Chef kebanggaan dari Accor. Acara ‘Accor Culinary Journey’ ini dilangsungkan di Hotel Pullman Central Park Jakarta pada hari Selasa (25/6).

Program ‘Accor Culinary Journey’ merupakan program yang digelar dan akan berlangsung sepanjang tahun serta menampilkan beragam sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di seluruh penjuru Indonesia, dan kali ini hadir di wilayah Jakarta dan Tangerang dalam memeriahkan ulang tahun Jakarta.

“Saya akui dengan senang hati mengundang para pecinta kuliner serta para tamu untuk menikmati sajian masakan dengan cita rasa autentik di hotel-hotel Accor. Dan salah satu yang menjadi andalan dan favorit saya adalah ini, Gabus Pucung,” ungkap Garth Simmons selaku Chief Operating Office, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia kepada Travelmaker.ID.

Gabus Pucung Khas Betawi Hadir di Accor Culinary Journey

Para tamu yang menginap dan berkunjung di berbagai hotel dalam naungan Accor khsuusnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang segera bisa menikmati menu-menu terbaik yang disajikan secara serentak di 29 hotel dari Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, Ibis Styles, dan Ibis sampai pada tanggal 31 Juni 2019.

You may also like

Leave a Comment