Home Lifestyle Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Kala Art Rayakan HUT DKI Jakarta Lewat Kanvas

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Kala Art Rayakan HUT DKI Jakarta Lewat Kanvas

written by Admin June 24, 2019
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Kala Art Rayakan HUT DKI Jakarta Lewat Kanvas

Dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta ke–492, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Kala Art menyelenggarakan kegiatan seni melukis dengan mengangkat tema Betawi didalam kanvas. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat (21/6) di Momiji Japanese Restaurant yang terletak di lantai dua, hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Kolaborasi dengan pihak Kala Art dalam memperkenalkan budaya Betawi adalah pilihan yang tepat dalam memperkenalkan budaya tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Ibukota tercinta dengan penuh makna pada bulan Juni ini. Ikon Jakarta ‘Ondel-ondel’ akan menjadi pilihan utama yang akan ditonjolkan pada kegiatan melukis ini dan tentunya para peserta diharapkan bisa memberikan goresan warna pada kanvas yang sudah disediakan dan untuk mempermudah pihak Kala Art akan membuat beberapa pola dasar Gambar Ondel-ondel.

Untuk menambah semarak ulang tahun Jakarta yang ke 492 tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga memberikan promo khusus untuk para tamunya yang ingin menginap dengan potongan harga hingga 25% dengan keuntungan lebih yaitu dapat menikmati segelas Matcha Japanese Tea dan pilihan cookies secara cuma – cuma dan juga potongan harga 20% untuk menikmati berbagai kue yang dapat Anda nikmati di outlet terbaru hotel yaitu Momiji Lounge.

Outlet baru dari Momiji Japanese Restaurant ini didesain khusus dengan full sofa untuk para tamu yang ingin menikmati berbagai menu makanan dan minuman Jepang dengan suasana lounge yang tenang, nyaman dan dengan nuansa Lounge Jepang. Momiji Lounge juga sangat cocok digunakan sebagai tempat pertemuan dengan suasana yang lebih hangat. Anda pun dapat menikmati Ozen Set Menu dan Miso Ramen yang merupakan menu favorit di Momiji Lounge.

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam melestarikan budaya Betawi melalui acara seni ini,” kata Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Kamipun juga berharap melalui kegiatan melukis ini dapat diangkat ke sudut pandang seni Betawi dan semakin diekanlnya budaya Betawi oleh masayarakat. Dan tentunya saya mewakili manajemen hotel mengucapkan selamat ulang tahun kepada kota tercinta Jakarta, semoga jaya terus,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment