Home Lifestyle Travelers, Inilah 3 Tempat Makan Bercitarasa Istimewa di Singapura Versi Singapore Guide Book

Travelers, Inilah 3 Tempat Makan Bercitarasa Istimewa di Singapura Versi Singapore Guide Book

written by Admin June 16, 2019
Travelers, Inilah 3 Tempat Makan Bercitarasa Istimewa di Singapura Versi Singapore Guide Book

Singapura selama ini dikenal sebagai salah destinasi wisata terbaik di Asia Tenggara. Tak hanya menarik dari sektor lokasi wisatanya, landmark yang mampu menarik perhatian wisatawan dunia dan tentu saja kulinernya yang lezat. Perkembangan kuliner di Singapura pun mengalami peningkatan yang signifikan, tak hanya mampu menyajikan masakan khas Singapura yang dikemas semakin menarik seperti Uncle Ice Cream (One Dollar Ice Cream) dan Curry Laksa. Singapura juga mampu menghadirkan kuliner perpaduan masakan khas Singapura dan negara lain atau fusion food.

Sementara untuk kalangan milenials pun Singapura telah memiliki banyak sekali resto ataupun cafe yang menyajikan makanan berkelas dunia dengan citarasa yang sangat lezat dan otentik.

Berikut ini ada 3 rekomendasi tempat makan dengan citarasa istimewa di Singapura versi Singapore Guide Book:

Menikmati Sajian Lezat di Commons

Commons adalah sebuah tempat makan bagi semua orang yang ingin menikmati waktu bersama. Tempat ini adalah tempat untuk membuat memori yang indah bersama orang yang dikasihi ditemani dengan hidangan-hidangan lezat. Selalu ada hidangan yang cocok untuk semua orang di tempat makan ini. Dengan suasana yang nyaman dan makanan lezat, pasti Anda akan betah berlama-lama di Commons.

Saat Anda ke Commons, pastikan untuk mencoba beberapa hidangan yang kami rekomendasikan berikut ini :

  • Beef Tenderloin with Foie Gras
  • Gamberetti Spaghetti
  • Prawn Pizza

Cek juga pilihan platters mereka seperti Commons Family Breakfast Platter, Commons Meat Platter Hero dan Commons Jumbo Appetiser Platter. Harganya ini berkisar antara SGD20 – SGD38 per pax.

Kunjungi outlet Commons di kedua tempat ini: Our Tampines Hub (51 Tampines Ave 4, #01-103) dan Jewel Changi Airport (78 Airport Boulevard #B1-289-290). Cek website mereka di: www.commons.com.sg

Santap Kuliner Khas Italia di PastaMania

PastaMania menyajikan hidangan Italia otentik dengan konsep tempat makan Italia. Pasta yang mereka sajikan sangat dijaga kualitasnya sehingga menghasilkan hidangan yang luar biasa. Bahan makanan seperti tomat didatangkan langsung dari Italia bagian utara dan sebelum di distribusikan untuk dikonsumsi, mereka selalu menguji kualitasnya. Tak perlu ragu untuk bersantap di PastaMania!

Beberapa hidangan yang kami rekomendasikan untuk Anda coba saat di PastaMania adalah:

  • Salted Egg Chicken
  • Seafood Tom Yum
  • Chicken Mediterranean
  • Curry Vegetarian

Harga makanan di PastaMania ini berkisar antara SGD6.9 – SGD16.9.

Kunjungi beberapa outlet PastaMania di tempat-tempat berikut: Bugis Junction, Cathay Cineleisure, City Square Mall, HarbourFront Centre, Singapore Management University, Downtown East ElHub dan Kallang Leisure Park

Untuk lokasi lainnya, cek website mereka di: www.pastamania.com.sg

Kreasikan Makanan Anda di KraftWich

Kraftwich by Swissbake menyediakan makanan yang sehat, cepat dan bernutrisi dalam bentuk hidangan sandwich dan salad. Menu di Kraftwich dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan bernutrisi tinggi. Uniknya, Anda bisa mengganti isian Kraftwich dengan salad yang segar. Anda juga bisa memilih salad Anda sendiri karena itu kreasi/’kraft’ Anda.

Hidangan andalan yang bisa Anda coba adalah sebagai berikut:

  • Avocado & Tofu Kraftwich (vegan friendly)
  • Thai Spicy Chicken Kraftwich
  • Roast Beef Salad
  • Oven Baked Salmon Salad

Harga makanan di Kraftwich ini berkisar antara SGD8.9 – SGD15.9.

Beberapa outlet Kraftwich yang bisa Anda datangi ada di One Raffles Place, Paya Lebar Square, Clarke Quay Central, SMU dan Harbourfront Centre. Untuk lokasi lainnya, cek juga website mereka di: www.kraftwich.com

You may also like

Leave a Comment