Home Lifestyle Parador Hotels & Resorts Group Selenggarakan Buka Puasa Bersama Yayasan Griya Yatim & Dhuafa

Parador Hotels & Resorts Group Selenggarakan Buka Puasa Bersama Yayasan Griya Yatim & Dhuafa

written by Admin May 25, 2019
Parador Hotels & Resorts Group Selenggarakan Buka Puasa Bersama Yayasan Griya Yatim & Dhuafa

Ramadhan, bulan yang penuh berkah kembali dimanfaatkan oleh Parador Hotels & Resorts Group; Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong dan Starlet Hotel Serpong dengan mengadakan buka puasa bersama pada hari Kamis 23 Mei 2019 di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong.

Acara bertema ‘The Heart of Giving‘ mengundang 50 anak-anak dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa serta rekan-rekan media nasional.

Deni Agustina selaku General Manager Ara Hotel Gading Serpong mewakili Parador Hotels & Resorts Group dalam kesempatannya memberikan kata sambutan mengatakan, “ini merupakan kesempatan yang kami nanti-nantikan untuk bisa bersilaturahmi bersama adik-adik dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa. Kegiatan seperti ini selalu kami laksanakan setiap tahunnya dalam rangka bulan suci Ramadhan dan akan terus kami lakukan sebagai kegiatan rutin kami.”

Tidak  lupa Deni juga mengingatkan anak-anak Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa untuk terus semangat belajar dengan giat untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

Acara yang dimulai tepat pukul 15.00 WIB terasa penuh kebersamaan dan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pemeriksaan kesehatan mata, gigi dan kulit oleh Bethsaida Hospital serta sesi dongeng kisah anak-anak oleh Komunitas Dongeng Kukuruyuk dari Gramedia.

Sesi ceramah rohani juga sangat menarik karena dibawakan oleh Da’i cilik Muhammad Zaki Maulida Fauzan yang mengajak anak-anak Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa untuk tetap semangat menjalankan ibadah puasa serta semangat dalam mengenyam pendidikan.

Kegiatan ini dimeriahkan juga oleh penampilan marawis Alhelwah, pembagian santunan dan goodie bag berupa perlengkapan sholat bagi anak-anak, tidak lupa juga pemberian sembako bagi Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa. Gramedia juga turut mendukung dengan memberikan 50 buku bacaan kepada anak-anak.

You may also like

Leave a Comment