Home Lifestyle Momen Ramadhan & Idul Fitri, Ninja Xpress Berikan ‘Garansi Uang Kembali’

Momen Ramadhan & Idul Fitri, Ninja Xpress Berikan ‘Garansi Uang Kembali’

written by Admin May 18, 2019
Momen Ramadhan & Idul Fitri, Ninja Xpress Berikan ‘Garansi Uang Kembali’

Menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan tertentu semakin meningkat, termasuk transaksi penjualan online. Menyambut puncak belanja online, Ninja Xpress sebagai jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, terobsesi agar pengiriman barang tepat waktu.

“Periode Ramadhan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan. Menyadari ini, Ninja Xpress melalui Obsesinya Cuma Delivery, berharap agar konsumen tidak perlu gusar akan pengiriman, dengan menghadirkan layanan ‘Garansi Uang Kembali’ yang bertepatan dengan momentum Ramadhan dan perayaan Idul Fitri. Layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” jelas Eric Saputra sebagai Country Head Ninja Xpress.

Lebih lanjut Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100% uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari. Dengan syarat dan ketentuan diantaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore.

Saat Ramadhan dan momen menuju perayaan Idul Fitri, kiriman paket biasanya sangat dinantikan kedatangannya. Mulai baju untuk lebaran bersama keluarga, paket kue hari raya untuk orangtua di kampung halaman, dan beragam kebutuhan Ramadhan lainnya. Apabila pengiriman tak kunjung sampai, membuat gusar para konsumen. Untuk itu melalui obsesi tepat waktu, kami ingin agar konsumen tidak perlu lagi gusar soal layanan pengiriman yang tidak tepat waktu.

“Yang menjadi prioritas adalah konsumen dapat bertransaksi online dengan aman dan nyaman,” Eric menambahkan.

Garansi Uang Kembali yang dimulai pada Ramadhan dan Idul Fitri ini adalah sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery yaitu obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja. Dimana Obsesinya Cuma Delivery lahir dari prinsip fundamental Ninja Xpress yang selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Saat seseorang sedang terobsesi akan sesuatu, segala usaha dilakukannya sepenuhnya hati untuk hasil yang optimal. 

Begitu juga untuk menghadapi peak season selama Ramadhan dan Idul Fitri ini. Dimana Ninja Xpress pun melakukan secara optimal dengan menambah jumlah staf penyortir barang dan kurir.

“Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadhan hingga periode Idul Fitri. Dedikasi para kurir Ninja Xpress pun begitu optimal yaitu obsesi mengantar tepat waktu, utuh sampai tangan pembeli, kemana pun tujuannya. Untuk membantu konsumen dalam layanan pengiriman, konsumen dapat menghubungi hotline call Ninja Xpress atau official line: @ninjaxpress,” tutup Eric.

You may also like

Leave a Comment