Home Lifestyle Keren, Traveloka Dukung Wanita Selam Indonesia Pecahkan Rekor Dunia

Keren, Traveloka Dukung Wanita Selam Indonesia Pecahkan Rekor Dunia

written by Admin May 15, 2019
Keren, Traveloka Dukung Wanita Selam Indonesia Pecahkan Rekor Dunia

Traveloka baru-baru ini menyatakan dukungannya terhadap Wanita Selam Indonesia (WASI) untuk memecahkan rekor dunia sebagai penyelaman massal terbanyak. Acara penandatanganan dukungan dalam bentuk Memo Kesepakatan bersama ini diwakili oleh Caesar Indra selaku CEO Transportation Traveloka dan Tri Tito Karnavian selaku Ketua WASI.

Mewakili Traveloka, Caesar Indra selaku CEO Transportation Traveloka, mengatakan bahwa “Kami selalu berupaya untuk memberikan dampak positif bagi pertumbuhan juga pengembangan pariwisata Indonesia salah satunya dengan mendukung acara ini.”

“Kami selalu meyakini bahwa setiap aktivitas usaha yang Traveloka lakukan harus memberikan kontribusi kepada pengembangan pariwisata suatu daerah dan juga kekayaan alam yang dimiliki, khususnya dalam hal ini cagar budaya bawah laut Manado,” tambah Caesar.

Tujuan utama dari dukungan yang diberikan Traveloka terhadap WASI ialah untuk mendukung ecotourisme yang berkelanjutan guna memaksimalkan dan melestarikan potensi sumber daya alam setempat yang dapat mendukung pariwisata Indonesia.

Di sisi lain, Tri Tito Karnavian, Ketua WASI juga sangat menghargai komitmen Traveloka untuk mendukung ecotourisme di Indonesia.

“Saya sangat bangga terhadap Traveloka, atas komitmen serta dukungan kepada pengembangan pariwisata yang berkelanjutan di Indonesia.”

“Kami berharap, semakin banyak perusahaan-perusahaan yang dapat mendukung ecotourisme seperti yang ditunjukan oleh Traveloka. Tidak hanya melakukan bisnis, namun juga berkomitmen kuat memajukan kelestarian alam yang merupakan tugas kita bersama,“ sambung Tri lagi.

Traveloka selalu berfokus untuk memenuhi perjalanan travel dan lifestyle para pelanggan sebagai prioritas. Kami juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang maksimal bagi pengguna. Hal inilah yang mendorong Traveloka untuk mendukung kelengkapan acara para penyelam wanita Indonesia, bukan hanya memecahkan rekor dunia, namun memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik.

Pemecahan rekor penyelaman massal terbanyak yang di dalam rangkaian acaranya juga akan membentangkan bendera Merah Putih terbesar di bawah air akan dilaksanakan pada 3 Agustus 2019 bertempat di Pantai Manado, Kawasan Megamas, Sulawesi Utara, dan akan diikuti oleh 3000 penyelam dari seluruh wilayah di Indonesia dan negara lain.

You may also like

Leave a Comment