Home Lifestyle Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta Luncurkan Sajian Berbuka Puasa ‘Ramadhan SAE’

Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta Luncurkan Sajian Berbuka Puasa ‘Ramadhan SAE’

written by Admin May 8, 2019
Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta Luncurkan Sajian Berbuka Puasa ‘Ramadhan SAE’

Saffron Restaurant yang berada di lobby level Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta meluncurkan paket sajian buka puasa terlengkap dan super premium di Jogja. Ramadhan SAE yaitu ‘Saffron Asli Enak’, Saffron selalu menjadi magnet lokasi berbuka puasa bagi masyarakat setiap bulan Ramadhan tiba.

Dari tahun ke tahun inovasi menu selalu dilakukan, kali ini masakan yang disajikan yaitu Local Taste, Asian, Western, Japanesse dan middle east. Menu andalan Ramadhan kali ini yaitu, Lamb, Sirloin, Beef, Ribs, Roasted Beef, Salmon, Duck, Seafood, Poultry, serta berbagai pilihan menu penutup seperti Ice Cream, Salad Bar, Ta’jil dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang akan disajikan. Paket Buffet buka puasa akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB, dibanderol harga Rp155.000,- net/pax semua hidangan lengkap dan premium ini dapat anda nikmati sepuasnya.

“Semua menu level-nya premium kali ini, semua menu saya rancang bersama team kitchen sendiri, pokoknya semua masakan lezat ada dan hanya tersedia di bulan Ramadhan SAE ini saja,” jelas Chef Jojo selaku Executive Chef.

Setiap minggu kami bagikan voucher menginap gratis bagi pemenang selfie contest, dengan cara mengunggah photo selfie pada saat berbuka di Saffron Restaurant ke akun Instagram, tag/mention ke akun @grandastonjogja dan 3 teman lainnya, serta menggunakan hashtag #ramadhansae dan #grandastonjogja.

Konsep Saffron Restaurant sangat nyaman untuk duduk bersama keluarga, sahabat, kolega dan orang terkasih dikala menikmati hidangan, untuk pemesanan kursi di paket buka puasa kali ini kami buka kurang lebih untuk 150-an orang sehingga tamu tetap nyaman hilir mudik mengambil hidangannya. Tetapi jangan khawatir bagi yang ingin reuni untuk berbuka puasa dalam rangka temu kangen kami juga membuka ballroom yang kapasitasnya mencapai 250 orang.

You may also like

Leave a Comment