Home Lifestyle Rayakan Hari Jadi ke-2 Tahun, Traveloka Poin Gelar Program ‘Traveloka Points Birthday Bash’

Rayakan Hari Jadi ke-2 Tahun, Traveloka Poin Gelar Program ‘Traveloka Points Birthday Bash’

written by Admin May 4, 2019
Rayakan Hari Jadi ke-2 Tahun, Traveloka Poin Gelar Program ‘Traveloka Points Birthday Bash’

Traveloka Poin merayakan hari jadinya yang kedua pada tahun 2019. Sebagai program loyalitas perjalanan dan gaya hidup yang utama di Indonesia, Traveloka Poin memungkinkan pengguna terdaftar untuk mengumpulkan poin melalui pembelian di Traveloka, dan kemudian menukar poin mereka dengan ribuan hadiah menarik.

Memasuki tahun ke duanya, Traveloka Poin kembali hadir melalui program Pesta Poin Traveloka terbesar: Traveloka Points Birthday Bash. Kali ini, pengguna setia Traveloka berkesempatan memenangkan hadiah utama seperti Toyota Yaris terbaru, 100 gram emas, perjalanan gratis ke Jepang serta beberapa hadiah menarik dari merchant Traveloka Poin.

Dalam penyelenggaraannya, Traveloka Poin menggandeng Toyota, Tamasia Gold, All Nippon Airways, Philippine Airlines sebagai sponsor grand prize. Untuk dapat memenangkan kesempatan ini, pengguna dapat dengan mudah menukarkan 500 poin dan mengikuti kontes Traveloka Points Birthday Bash.

Stefani Herlie selaku Head of Payment Product Traveloka mengungkapkan, “Melalui program ini kami berharap dapat merayakan pencapaian penting bersama bagian terpenting dalam perjalanan kami, yaitu para pengguna setia Traveloka. Kontes Traveloka Points Birthday Bash sudah dimulai sejak 22 April 2019 dan akan berlangsung hingga 22 Juni 2019, di mana kami juga bekerjasama dengan puluhan merchant untuk menghadirkan ribuan hadiah menarik. Tentunya kami juga berharap program ini bisa mendapatkan sambutan yang baik dari para pengguna setia kami.”

Untuk dapat mengikuti kontes dan memenangkan hadiah utama, pengguna dapat mengikut beberapa tahap sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Traveloka, klik pada bagian Poin, pilih dan klik banner Traveloka Points Birthday Bash
  2. Untuk memenangkan hadiah utama (Grand Prize), klik pilihan hadiah untuk menukarkan 500 poin Anda
  3. Baca syarat & ketentuan yang berlaku dengan seksama, lalu pilih ‘Tukarkan’. Kemudian pengguna akan menerima kode unik, yang selanjutnya dapat dimasukkan ke microsite https://www.traveloka.com/pointsbirthday
  4. Setelah masuk ke microsite, pengguna akan diminta mengisi data diri dan mengisi kolom survey serta menceritakan mengapa memilih jawaban tersebut
  5. Pengguna dapat mengirimkan data diri beserta jawaban dan pengguna telah resmi mengikuti kontes.

Tak hanya itu, pengguna juga memiliki kesempatan  memenangkan hadiah undian (Lucky Draw Birthday Bash), dengan menukarkan jumlah poin yang bervariasi antara 200 poin hingga 750 poin untuk mendapat kode undian, dari jam 10:00 hingga 16:00 setiap harinya. Traveloka Poin menyediakan ribuan hadiah undian menarik dari puluhan merchant seperti XL, Erafone, Vivo, Lemonilo, Farmaku, iLotte, Flower Chimp, Oktagon, Orori, Lino & Sons, dan Helicity.

“Selama dua tahun, kami telah melakukan setidaknya 6 program Pesta Poin, baik berupa kontes maupun undian. Tahun ini, Pesta Poin menjadi yang terbesar yang pernah kami adakan mengingat hadiah yang kami hadirkan juga lebih banyak. Sehingga kesempatan pengguna bisa berpartisipasi dan menang juga lebih besar,” tutup Stefani Herlie.

Pemenang hadiah utama kontes Traveloka Points Birthday Bash akan diumumkan pada tanggal 25 Juni 2019 mendatang. Pemenang hadiah undian akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019 dan 25 Juni 2019.

You may also like

Leave a Comment