Home Lifestyle Area PAHAMI Village di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 Semakin Ramai Dikunjungi

Area PAHAMI Village di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 Semakin Ramai Dikunjungi

written by Admin April 29, 2019
Area PAHAMI Village di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 Semakin Ramai Dikunjungi

Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, serta masih banyak lagi termasuk velg dan lain sebagainya. Area exhibition PAHAMI Village pada Telkomsel IIMS 2019 mengisi penuh Hall B1 dan B2. Hal tersebut dikarenakan antusias masyarakat serta anggota PAHAMI yang semakin meningkat setiap tahun. Sekarang total anggota aktif sekitar 100 perusahaan dari berbagai merek aksesoris.

Menariknya, PAHAMI cukup total dalam menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, hingga One Stop Service kepada pengunjung. Mengusung konsep tersebut, PAHAMI berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung. Konsep ini juga diharapkan dapat memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di PAHAMI Village, karena untuk setiap pembelian produk sksesoris, pengunjung dapat langsung memasangnya di area pameran tanpa ada biaya tambahan.

“Kehadiran industri aftermarket yang digawangi oleh PAHAMI melengkapi giat pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini lebih special, karena peserta industri aftermarket berkesempatan untuk melakukan business matching bersama dengan Thailand & China exhibitors pada pekan kedua.” tutur Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain memberikan berbagai kemudahan, tentunya setiap tenant PAHAMI Village juga menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Selama penyelenggaraan pameran otomotif ini, di PAHAMI Village akan ada banyak sekali perlombaan. Beberapa perlombaan tersebut di antaranya Seperti, photography contest, selfie contest, kid’s racer dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh masing-masing tenant.

Beragam kegiatan dan produk menarik serta pengalaman baru di Telkomsel IIMS 2019 meraih hasil positif. Dalam tiga hari penyelenggaraan  Telkomsel IIMS 2019, total pengunjung mencapai 117.228 orang yang tercatat sampai dengan Sabtu (27/4).

Telkomsel IIMS 2019 Ramah bagi Difabel

Selain mengutamakan kelengkapan ekosistem otomotif pada penyelenggaraan pameran Telkomsel IIMS 2019, Dyandra Promosindo yang merupakan sub-holding company PT Dyandra Media International, Tbk, memiliki tanggung jawab untuk dapat mengedukasi masyarakat melalui penyelenggaraan pameran ini. Salah satunya melalui kegiatan edukasi yang disampaikan kepada komunitas difabel dan yayasan yatim piatu.

Komunitas difabel akan diberikan kesempatan untuk mengunjungi area pameran, melihat mobil dan sepeda motor baru, hingga menikmati ragam program pendukung yang disajikan. Tentunya akan didampingi oleh tenaga ahli, dalam hal ini Dyandra Promosindo bekerjasama dengan KamiBijak, yaitu lembaga yang dapat memberikan kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas terutama bagi mereka yang keterbatasan pendengaran (Tuli) melalui media visual dalam bentuk video Bahasa Isyarat dan Teks.

“Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan untuk berbagi informasi mengenai industri otomotif melalu gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara.” jelas Kohen.

You may also like

Leave a Comment