Home Lifestyle Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Ninja Xpress Luncurkan Kampanye ‘Obesesinya Cuma Delivery’

Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Ninja Xpress Luncurkan Kampanye ‘Obesesinya Cuma Delivery’

written by Admin April 25, 2019
Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Ninja Xpress Luncurkan Kampanye ‘Obesesinya Cuma Delivery’

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, Ninja Xpress telah bertumbuh bersama dalam mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UKM di Indonesia. Berdasarkan pengalaman tersebut, Ninja Xpress memahami apa yang sebenarnya menjadi hal terpenting bagi penjual dan juga pembeli yang melakukan transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman, dan dapat menjangkau hingga ke pelosok Indonesia. Peluncuran kampanye ‘Obsesinya Cuma Delivery‘ ini sebagai bukti komitmen Ninja Xpress dalam bertumbuh bersama pelaku UKM dan juga pelaku ekonomi digital di Indonesia.

Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Country Head Ninja Xpress Indonesia mengatakan, “’Obsesinya Cuma Delivery’ lahir dari prinsip fundamental kami yaitu selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Saat seseorang sedang terobsesi akan sesuatu, segala usaha dilakukannya sepenuhnya hati untuk hasil yang optimal. Begitu juga dengan Ninja Xpress melalui ‘Obsesinya Cuma Delivery‘. Obsesi tersebut yang mendorong kami untuk menjadi jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman layanan pengiriman yang aman dan nyaman. Melalui obsesi ini kami berharap untuk melayani lebih baik, bertumbuh bersama dan mendukung UKM di seluruh Indonesia,” ujar Eric pada Press Conference ‘Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery‘ bertempat di Goodrich Suites, Jakarta, pada hari Rabu (24/4). 

Shandy Aulia yang dikenal sebagai entrepreneur bidang fashion, produk kecantikan hingga kuliner mengatakan, “Sebagai pelaku UKM yang menjalani bisnis di market place yang kompetitif itu sangat menantang. Sehingga sangat penting bagi kami untuk mendapatkan dukungan partner dari layanan pengiriman,  khususnya perusahaan yang dapat kami percayakan dalam memastikan barang yang kami jual dapat terkirim dalam kondisi baik apapun rintangannya, serta dapat menjangkau ke lokasi para pembeli hingga ke pelosok Indonesia dengan tepat waktu.  Sehingga kami pun antusias akan komitmen Ninja Xpress sebagai jasa  pengiriman paling obsesif di Indonesia. Terutama obsesi Ninja Xpress yang memahami kebutuhan para pelaku UKM dan juga buyer. Sebaliknya para buyer pun sangat concern dalam mempertimbangkan pilihan layanan pengiriman paket yang tersedia dalam platform kami. Pelanggan yang berbelanja di platform kami, menunjukkan kepercayaan mereka bertransaksi aman dan nyaman menggunakan Ninja Xpress.”

Obsesinya Cuma Delivery’ pun disambut positif masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online, salah satunya adalah Alice Norin.

“Sebagai Ibu urban pasti punya obsesi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Salah satunya dengan pilihan berbelanja online yang efisien waktu. Sejak itu saya mulai concern akan pilihan layanan pengiriman. Namun saat itu di benak saya bila memakai layanan pengiriman, ada saja pengalaman pengiriman yang tidak tepat waktu. Apalagi saat-saat menerima paket, pasti mendebarkan. Terutama bila membeli barang bernilai tinggi. Bila telat, pasti bikin deg-degan. Belum lagi khawatir bila packing dan kondisi barangnya tidak seperti bentuk semula. Tapi suatu kali saya putuskan untuk menggunakan Ninja Xpress. Setelah saya menunggu tepat dua hari sejak nomor resi dikirimkan kepada saya oleh penjual, paket yang saya terima dalam keadaan baik, tidak penyok. Senangnya lagi, sesuai estimasi waktu pengiriman. Padahal saat itu sedang periode diskon belanja online yang tentu banyak sekali paket yang diantar.  Memang benar, sih, Ninja Xpress itu obsesinya cuma delivery,” ungkapnya. 

Eric pun menambahkan bahwa berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menargetkan pada tahun 2020, ekonomi digital akan mencapai hingga 130 miliar dollar AS. Melihat besarnya potensi ini, Ninja Xpress memahami adanya perubahan kebutuhan dan juga harapan para seller dan juga konsumen dalam layanan pengiriman.

“Menjawab potensi tersebut, mendorong Ninja Xpress dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi digital dan usaha kecil menengah  di Indonesia dengan kampanye Ninja Xpress itu ‘Obsesinya Cuma Delivery’,”jelanya.

Lebih lanjut Eric mengungkapkan, Indonesia merupakan negara kepulauan dengan lebih dari 13.000 pulau. Kondisi geografis yang begitu luas dengan kompleksitas jangkauan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri.

“Kapanpun paket ingin dikirimkan, Ninja Xpress akan memastikan terkirim dengan tepat waktu, berapapun biayanya. Apapun paket yang dikirimkan, mulai dari yang super kecil hingga besar, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan kemanapun dan melindunginya. Sebab Ninja Xpress itu ‘Obsesinya Cuma Delivery‘,” tutup Eric.

You may also like

Leave a Comment