Home Lifestyle Intiwhiz Hospitality Management Resmi Hadirkan Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta

Intiwhiz Hospitality Management Resmi Hadirkan Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta

written by Admin April 11, 2019
Intiwhiz Hospitality Management Resmi Hadirkan Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta

Intiwhiz Hospitality Management kembali mengembangkan konsep capsule di Jakarta. Sebelumnya konsep hotel ini sudah dikembangkan Intiwhiz Hospitality Management di daerah Bromo dan Trawas. Hanya berjarak 5 menit dari kawasan Bunderan HI dan Monumen Selamat Datang, Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta dihadirkan guna dapat menggarap pasar wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang sedang menghabiskan waktu wisata di Indonesia khususnya Jakarta.

Selain itu, Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta juga berdekatan dengan Stasiun KRL Commuter Line, Stasiun Kereta Bandara, Halte Bus Trans Jakarta dan Stasiun MRT yang dimana dapat memudahkan para wisatawan untuk melakukan wisata di Jakarta dengan menggunakan transportasi umum.

Menurut siaran persnya, Intiwhiz Hospitality Management memilik 6 brand usaha di bidang perhotelan seperti Grand Whiz Hotel, Whiz Residence, Whiz Prime Hotel, Whiz Hotel, Whiz Capsule dan Swift Inn, Intiwhiz Hospitality Management yang merupakan salah satu manajemen Hotel di Indonesia yang terkemuka selalu menampilkan daya tarik dari penempatan lokasi Hotel milik Intiwhiz Hospitality Management.

Berjarak 5 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta yang beralamat di Jl. Teluk Betung No. 43, Tanah Abang ini siap melayani wisatawan dengan menyediakan 58 kamar capsule yang di dukung dengan teknologi tinggi di masing-masing kamar capsule. Wisatawan yang menginap di kamar Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta juga akan dapat menikmati fasilitas WiFi secara gratis.

Resmi di buka pada tanggal 4 April 2019 lalu, kini Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta sudah dapat dipesan melalui website resmi Intiwhiz Hospitality Management yaitu www.intiwhiz.com dan juga website resmi dari Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta yaitu www.whizcapsule.com atau dengan menghubungi tim reservasi di 021 2123 2309.

You may also like

Leave a Comment