Home Lifestyle 7 Chefs 14 Hands Ramadhan Dinner : Momen Intip Menu Ramadhan 7 Hotel Marriott Terpilih di Jakarta

7 Chefs 14 Hands Ramadhan Dinner : Momen Intip Menu Ramadhan 7 Hotel Marriott Terpilih di Jakarta

written by Admin April 6, 2019
Dalam semangat menyambut bulan suci Ramadhan, Marriott International mempersembahkan ‘7 Chefs 14 Hands Ramadhan Dinner‘. Acara makan malam eksklusif ini, menampilkan hidangan rumahan yang disiapkan oleh ‘7 chefs‘ dari hotel Marriott terpilih di Jakarta, inspirasi bagi para tamu yang jauh dari rumah pada Ramadhan ini.

“Ide untuk jamuan acara 14 hands Ramadhan muncul dengan pemahaman bahwa jauh dari orang-orang yang terkasih dan rasa nostalgia dengan rumah selama Ramadhan bukan merupakan hal yang mudah. Ditambah dengan rasa kebersamaan keluarga, kami ingin menggambarkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang nyaman bagi para tamu ketika mereka menginap atau menikmati hidangan bersama kami sepanjang bulan suci ini. Untuk itu, para chef kami telah membuat hidangan khusus yang dekat dengan hati mereka untuk acara ini,” kata Willem Van Emden, Marriott International Regional Director of Food & Beverage APEC.

Untuk menghadirkan sedikit nuansa rumah, 7 hotel di bawah naungan Marriott International, akan menghadirkan kreasi lokal terbaik mereka; beberapa di antaranya terinspirasi dari masakan ibu mereka.

“Dalam mengejar karir kuliner, saya telah berkeliling dunia selama hampir 10 tahun. Setiap kali saya pulang ke rumah untuk berlibur, ibu saya selalu memasak Bubur Manado untuk sarapan. Saat seperti ini yang menjadikan saya tahu bahwa saya berada di rumah,” ungkap Chef Erwin Hartanto selaku Sous Chef Seasonal Tastes di The Westin Jakarta.
Serupa dengan Chef Erwin, Chef Muhamad Aulia Fariz Charviandy, Chef De Cuisine Le Meridien Jakarta juga mengatakan, “Saya membuat hidangan yang mengingatkan pada rumah saya di Sumatera Selatan dimana saya biasa makan jajanan tradisional. Ketika saya mencicipi hidangan ini, saya selalu ingat kenangan masa kecil di mana saya biasa makan malam bersama ibu dan keluarga.”
Hidangan berikut ini akan tersedia sebagai bagian dari menu Ramadhan di masing-masing hotel:
  • The Westin Jakarta dengan Bubur Manado, Tahu Goreng Medan dan Bebek Kalio oleh Chef Erwin Hartanto,
  • Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dengan Tahu Goreng Kebalik, Ikan Garang Asem dan Es Timun Blewah oleh Chef Twedi Martatna,
  • The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dengan Tuna Gohu Sambal Tomat Merah, Barramundi Bumbu Haut Merah Dabu Dabu, dan Warm Prune Lapis Legit oleh Chef Rizky Apriliana,
  • The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dengan Salad Ayam Tandori, Kari Domba Aceh dengan Perkedel Nasi Jeruk, Kue Bugis Mutiara oleh Chef Dena Lesmana,
  • The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dengan Tehu Pedas dengan saus kacang, Tongseng Sengkel Kambing disajikan dengan nasi dan acar, dan Bubur Kampiun diisi dengan kolak pisang oleh Chef Eka Arti Setiadi,
  • Le Meridien Jakarta dengan Celimpungan, Lakso, Burgo; Pindang Ikan Pegagan; Nasi Minyak, dan Srikayo Palembang oleh Chef Muhamad Aulia Fariz Charviandy,
  • JW Marriott Jakarta dengan Ebatan, Nasi Campur Rembiga, Brongko Pisang oleh Chef Heri Purnama.
Selain itu, khusus untuk anggota Marriott Bonvoy, mereka akan mendapatkan pengalaman tanpa batas melalui manfaat dari program keanggotaan ini. Marriott Bonvoy adalah nama baru yang menggantikan nama-nama program loyalitas sebelumnya – Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, dan Starwood Preferred Guest (SPG). Program Marriott Bonvoy akan memberikan apa yang mereka sukai ketika berada di rumah atau bepergian, sehingga mereka dapat berbagi manfaat dengan teman dan keluarga. Dengan program keanggotaan ini, para tamu dapat menikmati hak istimewa bersantap di hotel-hotel di seluruh Indonesia serta mendapatkan poin.

“Dengan keuntungan yang tergabung menjadi satu, Marriott Bonvoy menyederhanakan hadiah dan menawarkan pengalaman perjalanan yang holistik kepada anggota, yang lebih dari sekadar hanya menginap di hotel. Marriott Bonvoy adalah program perjalanan yang dirancang untuk menghidupkan portofolio brand global luar biasa kami di 129 negara dan wilayah. Selain itu Marriott Bonvoy juga memberikan berbagai inspirasi bagi para anggota untuk terus bepergian dan mengejar passion mereka,” tambah Willem.

Anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati keuntungan tambahan di restoran dan bar, spa serta untuk anak-anak di Asia Pasifik yang meliputi:

  • Makanan & Minuman: hemat hingga 10% untuk Anggota dan Anggota Silver Elite, 15% untuk Anggota Gold Elite dan 20% untuk Anggota Platinum Elite dan Titanium Elite dan Ambassador Elite ditambah hadiah poin.
  • Anak-anak: es krim gratis untuk anak-anak dari anggota Marriott Bonvoy dan sarapan gratis untuk Anggota Gold Elite dan di atasnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Spa: Nikmati hingga 10 poin per-US $ 1 yang dihabiskan di lebih dari 210 spa yang berpartisipasi di Asia Pasifik. Pilihan perawatan spa serta tambahan gratis untuk Anggota Gold Elite ke atas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa, Marriott International bekerja sama dengan Luzerne, menghadirkan peralatan makan warisan modern yang menghadirkan kehangatan melalui bahan terbaik dengan perpaduan warna cerah yang diciptakan oleh pengrajin ahli. Hal ini dapat menciptakan kenangan terbaik Ramadan tahun ini lebih sempurna.

You may also like

Leave a Comment