Home Lifestyle AIA Sebarkan Semangat Musim Sepak Bola Melalui International Champions Cup Singapore 2019

AIA Sebarkan Semangat Musim Sepak Bola Melalui International Champions Cup Singapore 2019

written by Admin March 29, 2019
AIA Sebarkan Semangat Musim Sepak Bola Melalui International Champions Cup Singapore 2019

Edisi ketiga International Champion Cup di Singapura akan dimulai Juli ini dengan hadirnya klub elit papan atas Eropa. Relevent Sports Group, pemilik dan juga operator International Champion Cup, hari ini mengumumkan susunan keempat tim, yang terdiri dari raksasa Liga Premier Manchester United dan Tottenham Hotspur, dan juga klub papan atas Serie A Italia Juventus dan Inter.

Tampilan baru dua pertandingan, dengan formasi 4 tim akan diadakan pada akhir pekan tanggal 20 dan 21 Juli, menjanjikan pertandingan sepak bola yang sangat spektakular bagi para fans baik lokal dan juga dari luar yang hadir.

“Kami sangat berbahagia menghadirkan kembali International Champion Cup di Singapura. Event ini merupakan satu – satunya wadah bagi para fans di area Asia Tenggara untuk dapat menyaksikan langsung tim favorit mereka,” ungkap Charlie Stillitano selaku Executive Chairman dari Relevent Sports Group.

“Manchester United, Inter, Juventus dan Tottenham Hotspur adalah klub – klub dengan dukungan yang begitu luar biasa di Asia Tenggara, dan kami percaya para fans akan gembira menyaksikan mereka berlaga,” tambahnya.

Melissa Ow, Deputy Chief Executive, Singapore Tourism Board menambahkan : “Dengan bergabungnya beberapa nama besar di industri sepak bola Eropa di International Champion Cup tahun ini, Singapura akan menjadi tujuan wisata yang lebih menarik bagi para fans olahraga di bulan Juli. Sebagai satu – satunya negara yang dikunjungi dalam rangkaian ICC, kami menantikan kehadiran para fans sepak bola dari negara – negara tetangga, dan bermaksud menciptakan pengalaman yang sangat berkesan bagi para pengunjung kami yang bahkan melebihi yang diharapkan.”

Tahun ini, International Champions Cup Singapura menyambut AIA sebagai Presenting Partner perdananya. AIA juga merupakan Global Principal Partner dari Tottenham Hotspur.

“AIA banga menjadi Presenting Partner untuk Internationan Champions Cup 2019 Singapura, terutama menjelang 100 tahun kehadiran kami. Ini merupakan kesempatan yang sangat menggembirakan bagi para konsumen kami, para agen, partner dan juga staf untuk menyaksikan Tottenham Hotspur, dengan beberapa bintang internasional mereka, berlaga di Asia,” ungkap Mr Ng Keng Hooi selaku AIA Group Chief Executive and President.

Turnamen tahun ini akan mengakhiri penantian yang begitu lama akan kembalinya kedua tim Liga Premier ke Singapura. Ini juga akan menjadi penampilan perdana mereka pada National Stadium yang baru setelah Tottenham merumput di stadion lama Kallang di 1995, dan penampilan Fabien Barthez pada kunjungan terakhir tim Setan Merah di 2001.

Selain itu, ini akan menjadi penampilan kedua bagi kedua tim Italia. Juventus berlaga di pertandingan perdana di National Stadium yang saat itu baru diresmikan, melawan tim pilihan Singapura di 2014, sementara Inter memenangkan laga atas Bayern Munich dan Chelsea yang dinobatkan sebagai kampiun pada International Champions Cup 2017 Singapura.

Pertandingan perdana, akan dimulai pada Sabtu 20 Juli, antara Manchester United dan Inter, menandakan satu dekade sejak keduanya berhadapan di delapan laga Liga UEFA Champions. Dengan kedua tim bertekad kuat memenangkan laga Liga Champion tahun ini, pertemuan musim panas ini akan menjadi penampilan pratinjau yang begitu menarik dari laga klub papan atas di pertandingan Eropa season berikutnya.

Untuk mengakhiri akhir pekan sepak bola, Juventus akan berhadapan dengan Tottenham pada Minggu 21 Juli. Sebuah pertandingan ulang atas pertemuan season terakhir Liga Champion, Spurs akan membalas kekalahan mereka sebelumnya. Dengan kehadiran para pemain kelas dunia di kedua tim, baik kompetitor dari Turin dan pemenang International Champions Cup 2018 akan menyajikan laga berkualitas dunia.

Proyek Legacy

Selain membawa tontonan sepakbola, Relevent Sports Group berkomitmen menciptakan program yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, dan mendorong lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi di sepak bola.

Proyek ICC Legacy, diumumkan pada even peluncuran hari ini, akan mengenali organisasi sosial di setiap kota pertandingan, untuk meninggalkan sesuatu yang memberikan manfaat kepada masyarakat. Proyek ini akan bervariasi sesuai dengan kebutuhan spesifik di setiap komunitas, dan semua proyek akan difokuskan pada tumbuh dan berkembangnya olahraga sepak bola ada level akar rumput.

“Tujuan kami adalah untuk bermitra dengan cara – cara yang memberikan manfaat bagi komunitas tuan rumah, melebihi sekadar memainkan pertandingan sepak bola,” ucap Relevent Sports Group Chief Operations Officer, Aaron Ryan.

“Menciptakan lebih banyak lagi kesempatan bagi generasi muda untuk berpartisipasi, apapun latar belakang mereka, adalah inti dari misi kami mengembangkan sepak bola di Amerika Utada dan Asia,” tambahnya

Sponsors & Partners

Memasuki tahun ketiganya di Singapura, International Champions Cup terus menarik minat pemasang iklan baik dari merek lokal maupun global.

International Champions Cup akan menjadi bagian kunci dari perayaan 100 th AIA, dengan program 12 bulan, yang diluncurkan Januari 2019, yang merupakan event spesial dan kegiatan di seluruh 18 pasar di area.

“Sepak bola adalah olah raga yang dicintai di Singapura, dan AIA Singapura berbahagia membawa tim – tim kelas dunia untuk bertanding di sini. Ini merupakan cara yang luar biasa untuk merayakan ulang tahun ke-100 AIA dengan komunitas kami di mana kami mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih panjang umur dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Kami percaya International Champions Cup Singapura adalah platform yang tepat bagi kami untuk mengajak setiap orang untuk datang, dan kami menantikan kehadiran tim internasional ini,” ucap Mr Patrick Teow, Chief Executive Officer, AIA Singapore.

UnionPay kembali menjadi Merek Pembayaran Resmi untuk tahun kedua setelah kesuksesan kolaborasi di tahun 2018. Konsumen UnionPay dapat menantikan untuk mendapatkan akses prioritas untuk pembelian tiket melalui pre-sales ekslusif, bersama dengan kemudahan tiket dan juga beragamnya kontestan yang begitu menarik serta kegiatan yang akan diumumkan pada Facebook Page UnionPay International Singapore di minggu yang akan datang.

Salah satu pemenang penghargaan destinasi gaya hidup – Resorts World Sentosa (RWS) – bergabung sebagai sponsor dengan menawarkan para fans sepak bola untuk mendapatkan akesempatan menghadiri meet-and-greet dengan bintang favorit mereka di bulan Juli.

Konami, sebuah perusahaan game elektronik ikonik Jepang, adalah merupakan sponsor yang kembali bergabung pada event ini untuk mempromosikan seri Pro Evolution Soccer mereka yang begitu populer kepada para area regional fanbase penggila sepak bola.

International Champion Cup juga mengucapkan selamat datamng kepada partner e-commerce resmi perdana, Shopee. Sejalan dengan penunjukkan ini, para fans sepak bola di luar Singapura akan dapat dengan mudah memberi tiket resmi pertandingan dari 4 April. Pengguna Shopee di Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina juga mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan gratis untuk menyaksikan turnamen secara langsung di Singapura.

Mediacorp akan kembali menjadi Official Broadcaster untuk menayangkan semua pertandingan International Champions Cup 2019 di berbagai platform. Program lebih lengkap akan diumumkan kemudian.

Terakhir, Adidas akan menyediakan bola pertandingan resmu untuk kedua pertandingan.

Ticketing

UnionPay, Merek Resmi Pembayaran untuk International Champions Cup 2019 di Singapura dipersembahkan oleh AIA, akan menawarkan manfaat untuk para pemegang kartunya. Konsumen dengan kartu UnionPay akan mendapatkan akses prioritas dalam membeli tiket melalui pre-sales eksklusif yang dimulai dari jam 12pm pada 28 Maret dan diakhiri pada jam 12pm di 30 April.

Para fans sepak bola di Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina dapan membeli tiket resmi melalui Shopee.

You may also like

Leave a Comment