Home Lifestyle Travelers Jember, Sambutlah Bioskop CJ CGV* Cinemas Pertama Anda

Travelers Jember, Sambutlah Bioskop CJ CGV* Cinemas Pertama Anda

written by Admin March 26, 2019
Travelers Jember, Sambutlah Bioskop CJ CGV* Cinemas Pertama Anda

CJ CGV* Cinemas membuka bioskop bertema cultureplex pertamanya di Kota Jember, tepatnya di Roxy Square Jember yang terletak di Jalan Hayam Wuruk, Gerdu, Sempusari, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Hari ini merupakan hari yang membahagiakan untuk kami, karena kami telah meresmikan bioskop pertama bertema cultureplex di Kota Jember. Kami yakin dengan hadirnya CJ CGV* Cinemas di kota Jember akan menghadirkan suasana baru dan seru bagi penikmat film di kota Jember dan sekitarnya, serta bisa menjadi sarana hiburan yang menunjang bagi para pengunjung Roxy Square Jember”, ujar Manael Sudarman selaku Head of Sales & Marketing Division of CJ CGV* Cinemas.

Mengusung konsep cutureplex pertama di Kota Jember, CJ CGV* Cinemas di Roxy Square Jember hadir dengan kapasitas 935 tempat duduk dengan 6 auditorium regular, yang bisa memberikan kenyaman tersendiri bagi para pengunjung beserta keluarga.

Mengangkat konsep Cultureplex, dimana tidak hanya sebagai ‘tempat nonton’, CJ CGV* Cinemas Roxy Square Jember harapannya dapat menjadi wadah bagi komunitas kesenian di Kota Jember yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tari dan masih banyak lagi.

“Mulai hari ini penduduk sekitar Kota Jember dapat menikmati film dengan pengalaman menonton yang berbeda di CJ CGV* Cinemas, kami ingin mengundang masyarakat Jember untuk menikmati sinema kami, yang tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film-film dalam dan luar negeri saja. Tapi kami juga mengundang masyarakat sekitar untuk bisa menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium.”, tambah Manael Sudarman dalam pembukaan CGV* Roxy Square Jember.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung CJ CGV* Cinemas di Roxy Square Jember, CJ CGV* Cinemas memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card, maupun E-Card.

Melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru, CJ CGV* Cinemas memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan.

Harga Tiket

Harga tiket nonton di CJ CGV* Cinemas Roxy Square Jember

Reguler

Weekdays (Senin – Kamis)                                    : Rp 30.000,-

Friday (Jumat)                                                          : Rp 35.000,-

Weekend  (Sabtu  – Minggu) & Holiday               : Rp 40.000,-

You may also like

Leave a Comment