Home Lifestyle Bersama Sivia Azizah & Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador, Clear Terus Kampanyekan Gerakan #SikatHabis

Bersama Sivia Azizah & Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador, Clear Terus Kampanyekan Gerakan #SikatHabis

written by Admin March 23, 2019
Bersama Sivia Azizah & Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador, Clear Terus Kampanyekan Gerakan #SikatHabis

Clear yang selama ini hadir sebagai brand sampo pilihan nomor satu masyarakat Indonesia untuk kebutuhan perlindungan terhadap ketombe, setelah sukses dengan konser Ayol Indonesia, kini Clear mengadakan Konser #SikatHabis, sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye #SikatHabis.

Dalam konser yang digelar di Jakarta dan Samarinda Clear menghadirkan Agnez Mo sebagai figur inspiratif generasi muda Indonesia untuk menyuarakan total 100% dan sikat habis apapun dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup.

“Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk bisa menjadi sukses. Namun yang sering luput adalah, hal tersebut tidak dapat diwujudkan tanpa melakukan segala sesuatunya dengan total 100%. Menurut data yang dikeluarkan oleh Marcomm tahun 2018, bahwa 7 dari 10 milenial di Indonesia bercita-cita lngin menjadi pengusaha, namun 90% bisnis menemui kegagalan karena pelaku bisnis tidak memahami proses yang perlu dilaluinya. Tergerak akan kondisi ini, Clear kembali mengajak generasi muda untuk total 100% dalam segala hal melalui Konser Clear #SikatHabis” ujar Essy Prita Cinta, Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk, Live Space, SCBD Jakarta, (23/3/19).

Lebih lanjut Essy menambahkan, banyaknya pilihan pekerjaan yang bisa mendatangkan penghasilan secara mudah saat ini bisa mengaburkan generasi muda untuk cenderung setengah-setengah daiam melakukan aktivitasnya. Padahal, kunci sukses itu dimulai dari berani bermimpi besar dan yang tak kalah pentingnya adalah totalitas.

Untuk menyuarakan pesan positif ini, Clear kembali menggaet brand ambassador-nya, Agnez Mo serta memperkenalkan brand ambassador barunya, Sivia Azizah. Brand ambassador baru Clear lni adalah anak muda yang dipandang total 100% dalam menjalani mimpi besamya, mantan vokalis girlband Blink.

“Kampanye Clear #SikatHabis ini adalah inspirasi yang ditunggu-tunggu oleh generasi muda #SikatHabis ini mengingatkannya untuk total 100% dalam segala haI walaupun dirinya menggunakan hijab, semua saya sikat habis dan jalani ngak setengah-setengah,” ujar Sivia Azizah, Radio DJ.

Berdasarkan data BPS, sebanyak 63,5 juta warga Indonesia tergolong sebagai generai milenial dimana generasi ini berperan penting sebagai penentu masa depan bangsa. Dan melalul Konser #SikatHabis, Clear kembali ajak generasi muda Indonesia untuk memilih Sikat Habis di 2019. sebuah gerakan untuk totalitas 100% dalam hidup yang disuarakan daIam format konser yang popular dengan menghadirkan musisi tanah air diantaranya Agnez Mo, Kunto Aji dan Diskoria Selekta.

“Harapannya, melalui konser ini Clear mampu menginspirasi generasi muda Indonesia agar sikat habis dan tidak setengah-setengah untuk mencapai mimpi yang mereka inginkan,”lanjut Essy.

Terinspirasi Totalitas 100% Agnez Mo, Clear Meluncurkan ‘Clear x Agnez Mo’ : Freshness Overdose

Terinspirasi dari totalitas 100% Agnez Mo yang telah berkarier Iebih dari 26 tahun di dunia entertainment dan 9 tahun perjalanannya sebagai keluarga Clear Indonesia, untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand and brand ambassador melalui Clear X Agnez Mo, Freshness Overdose. Kolaborasi ini melibatkan Agnez Mo secara langsung untuk terjun ke dalam proses pemilihan tampilan desain packaging dan sensorial termasuk kesegaran perfumnya, hingga menjadi sebuah produk perawatan rambut anti ketombe yang menawarkan sikat habis ketombe.

Agnez Mo yang baru saja memenangkan iHeartRadio Music Awards 2019, mengungkapkan sekelumit cerita dibalik kolaborasi nyata Clear dengan dirinya.

”Selama sembilan tahun menjadi brand ambassador, bisa dibilang saya tumbuh dewasa bersama Clear. So, yes, I am so excited & proud atas kolaborasi ‘Clear x Agnez Mo’. Tak hanya itu, Clear Freshness Overdose ini menjawab kebutuhan saya untuk perawatan rambut yang komplit, bersih dari ketombe dan juga segar sepanjang hari. 100% Yakin. Clear Freshness Overdose akan menjadi salah satu kunci penampilan sikat habis saya dl panggung,” kata Agnes Mo.

Freshness Overdose dipilih sebagai nama varian karena melalui single terbarunya Overdose, Agnez Mo menunjukkan karya nyatanya sebagai penyanyi internasional. Selain itu, Clear Freshness Overdose membersihkan rambut dari ketombe serta segar sepanjang hari, totalitas 100% Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah untuk mewujudkan mimpi besarnya, memiliki kesamaan dengan Clear yang sikat habis ketombe, 100% Yakin. Ini adalah kali pertamanya Clear mewujudkan sebuah kolaborasi dengan brand ambassador-nya. Clear Freshness Overdose akan tersedia dalam jumlah terbatas sebagai wujud penghargaan Clear atas prestasi-prestasi membanggakan Agnez Mo,” tambah Essy.

Sebagai brand sampo yang telah hadir lebih dari 40 tahun di Indonesia, Clear total 100% menghadirkan Inovasi diantaranya memperkenalkan produk dengan teknologi pertama yang kombinasikan perawatan kulit dan perawatan rambut yang mengandung Triple Anti Dandruff Technology yang dilengkapi dengan protein & vitamin B3 menutrisi komplit kulit kepala, sikat habis ketombe.

‘Seperti totalitas 100% Agnez Mo dalam berkarier, kami juga mengajak generasi muda untuk totalitas sikat habis dan stop setengah-setengah dan pilih Clear untuk sikat habis ketombe 100% yakin,” tutup Essy.

You may also like

Leave a Comment