Home Lifestyle Club Med Tawarkan Konsep Liburan ‘Worktainment’

Club Med Tawarkan Konsep Liburan ‘Worktainment’

written by Admin March 7, 2019
Club Med Tawarkan Konsep Liburan ‘Worktainment’

Club Med menjadikan aktivitas perusahaan selangkah lebih baik dengan memadukan suasana kerja dan liburan secara sempurna melalui konsep Worktainment. Dengan pengalaman liburan yang mengesankan serta acara-acara pertemuan, para tamu Club Med akan pulang dengan membawa suasana kerja dan liburan yang berkesan.

“Acara meeting dan kegiatan perusahaan lainnya perlu menampilkan hal-hal terbaik dari para peserta, terutama di saat mereka terbebas dari kesibukan harian dan tuntutan deadline. Program Meetings & Events Club Med bersifat holistik, mencakup semua aspek pekerjaan dan liburan dalam sebuah suasana yang menginspirasi. Worktainment menciptakan keseimbangan produktivitas and aktivitas berkualitas seraya membangun hubungan yang lebih erat antar anggota tim. Satu-satunya tujuan kami adalah ketika para tamu kembali ke rumah mereka siap untuk berinovasi dan menginspirasi,” kata Xavier Desaulles selaku CEO Club Med – East and South Asia Pacific, dalam rilis yang diterima Travelmaker.ID.

Worktainment di Club Med

Club Med menyatukan orang-orang dalam ruang yang merangsang pikiran dan mendorong pertukaran gagasan secara terbuka dalam kolaborasi semangat. Konsep Worktainment yang baru diluncurkan oleh Club Med menyatukan yang terbaik dari bisnis dan liburan bersama. Worktainment berfokus pada lima pilar untuk memastikan bahwa semua tamu diberdayakan untuk menciptakan pengalaman yang mengesankan dan produktif.

Perjalanan Worktainment dimulai di lingkungan indah Club Med yang memacu Inspirasi. baik menikmati pantai di pulau pribadi atau lereng berbatu yang tinggi di atas gunung, para tamu akan dimanja oleh pilihan dengan 70 resort berbeda di lokasi menakjubkan di seluruh dunia dengan masing-masing memberikan pemandangan spektakuler dan menciptakan suasana yang unik dengan area cocktail khusus, coffee break dan ruang rapat.

Para tamu akan dilayani dengan teliti oleh G.Os ikonik Club Med yang akan menyesuaikan pengalaman setiap menginap perusahaan sesuai kebutuhan mereka, dari A-Z. Dari mengorganisir kegiatan tim yang unik hingga menyiapkan berbagai fasilitas olahraga dan peralatan keselamatan, serta menciptakan kohesi kelompok, staf yang sangat terlatih akan membantu para tamu korporat dalam mengejar kebahagiaan dengan memberikan pengalaman yang menyenangkan, mulus, dan tanpa repot selama berada di resort.

Beragam olahraga dan kegiatan menarik lainnya mengantarkan para tamu ke tingkat yang lebih tinggi dan menciptakan ikatan tim yang lebih kuat selama berada di Club Med. Para tamu dapat memilih lebih dari 60 olahraga dan kegiatan yang akan memacu gairah mereka. Setiap resor Club Med juga menawarkan beragam pengalaman yang mendorong adrenalin seperti memanah, seluncur salju, dan trapeze terbang.

Sebagai pelopor utama liburan all-inklusif, para tamu bisa juga tertarik dengan acara dan pertemuan all-in yang komprehensif yang memberikan pengalaman tak terlupa, dimana setiap acara dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan setiap tamu. Hal ini memungkinkan perencana pertemuan untuk merencanakan dan memilih kegiatan, hiburan, akomodasi, fasilitas pertemuan & acara, serta pilihan makanan & minuman yang ada dalam resor sesuai dengan kebutuhan mereka, semua dengan harga inklusif. Organisasi tidak perlu melalui proses yang membosankan dalam berkomunikasi dengan pihak ketiga, karena memiliki solusi satu atap di Club Med.

Club Med juga memberikan tawaran kepada korporat berupa kesempatan untuk menyewa seluruh resort pilihan saat mereka mengadakan acara. Penawaran ini cocok untuk ukuran grup antara 100 dan 1.000, dan menawarkan pengalaman eksklusif serta lengkap yang sepenuhnya dapat disesuaikan kepada tamu. Layanan sepenuhnya oleh G.Os yang berdedikasi akan tersedia di lapangan untuk mempersonalisasi dan melaksanakan proses perencanaan yang bebas stres.

Penawaran khusus

Pada awal November 2018, Club Med meresmikan peluncuran Worktainment dengan perjalanan sosialisasi untuk hampir 100 pertemuan dan acara dari Asia Pacific ke Club Med Bali. Acara ini memperlihatkan semua ruang pertemuan yang baru dirubah sedangkan para tamu tenggelam dalam pengalaman kerja dan hiburan yang sesungguhnya di Club Med.

Sebagai bagian dari perayaan, Club Med memiliki penawaran terbatas hanya untuk organisasi yang memesan sekarang hingga tanggal 31 Maret 2019.

Penawaran eksklusif ini meliputi:

• Diskon 5% per orang per malam
• Harga bersahabat di resor termasuk spa (diskon 10%), butik (diskon 15%), dan kunjungan wisata (diskon 10%) di sekitar tempat tujuan.

You may also like

Leave a Comment