Home Lifestyle Pengembang Apartemen Skandinavia : Bulan September 2019 Fika Rooms Segera Diperkenalkan

Pengembang Apartemen Skandinavia : Bulan September 2019 Fika Rooms Segera Diperkenalkan

written by Admin February 23, 2019
Pengembang Apartemen Skandinavia : Bulan September 2019 Fika Rooms Segera Diperkenalkan

Bulan Februari biasanya dianggap juga sebagai bulan keberuntungan dan penuh suka cita, demikian tema yang diangkat pada program yang diluncurkan oleh pengembang apartemen Skandinavia. Selain mengadakan kegiatan Open House bertema Skandinavia yang rutin digelar tiap bulannya, ada juga beberapa program lainnya seperti program Lucky Tree, dimana pihak pengembang memberikan kesempatan pada 50 pembeli pertama selama bulan Februari 2019 hingga 5 Maret 2019 untuk menarik angpao di pohon keberuntungan yang didalamnya terdapat potongan harga unit hingga Rp30 juta.

Ada Juga program KPA yang bekerjasama dengan berbagai Bank ternama seperti BNI, BNI Syariah, BTN dan Danamon, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% bahkan cashback hingga Rp50  juta.

Pengembang pun terus konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai event yang diadakan setiap bulannya, seperti pada hari Sabtu (23/2), dimana kegiatan Open House yang digelar selama 2 hari di Marketing Office Skandinavia menggandeng Burgushi dengan menu burger salmon dan tuna yang fresh dan lezat, juga Jamba Juice dengan produk minumannya yang tak kalah fresh dan menyehatkan.

Seperti biasa, momentum Open House ini tentu juga sangat baik guna menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit, bahkan proses serah terima unit bagi para konsumen yang telah bergabung dengan Skandinavia juga dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut. Hingga akhir bulan penuh suka ini, lebih dari 100 unit telah diserah terimakan dan bahkan telah dihuni. Fasilitas seperti swimming pool, guests lounge dan wellness center juga sudah resmi dapat digunakan oleh penghuni.

“Setiap minggu puluhan unit Skandinavia telah diserah terimakan, bahkan sudah banyak yang bertanya untuk penyewaan unit. Ini merupakan bukti bahwa publik memiliki penilaian yang baik untuk segera menikmati nyamannya tinggal di Skandinavia. Fasilitas juga semakin lengkap, Sederhana Bintaro dan BCA juga akan segera opening pada area Onepark yang terletak tepat dibawah hunian. Genius Home juga segera dapat difungsikan oleh penghuni, pemesanan makanan di area Tangcity akan semakin mudah lagi,” jelas Hene Putro selaku General Manager Marketing Skandinavia.

Sementara itu, pihak pengembang pun tak pernah lupa mengingatkan keberadaan Fika Rooms. Fika Rooms ini merupakan sistem kepengelolaan apart-hotel unit-unit penghuni oleh pengembang juga bersamaan digarap, ditargetkan akan dirilis pada bulan September 2019 mendatang dengan kepengelolaan dengan profit sharing 75-25 ini sudah bisa masuk pada tahap beta.

“Tak hanya sebatas mengembangkan sebuah proyek, mengembangkan kepercayaan konsumenlah yang kita utamakan dan bangun disini. Kualitas dari produk maupun pelayanan yang baik harus selalu dijaga dan diberikan kepada konsumen. Kami menampilkan Fika Rooms ini juga dalam rangka memfasilitasi konsumen yang membeli unit untuk investasi namun tidak mau repot dalam mengoperasikannya. Segala sisi kami fikirkan agar konsumen juga dapat merasakan pelayanan dan pengembangan sebuah bisnis yang baik adanya,“ tutup Hene memastikan.

You may also like

Leave a Comment