Home Nusantara Travelers Wajib Cobain Kuliner Berkualitas Terbaik di Ayam & Seafood EGP Kelapa Gading

Travelers Wajib Cobain Kuliner Berkualitas Terbaik di Ayam & Seafood EGP Kelapa Gading

written by Admin January 19, 2019
Travelers Wajib Cobain Kuliner Berkualitas Terbaik di Ayam & Seafood EGP Kelapa Gading

Ayam goreng mungkin merupakan salah satu kuliner yang paling banyak penggemarnya di Indonesia, segala macam varian olahan ayam goreng pun tersaji di pasaran kuliner negeri ini. Tapi apakah travelers pernah menyantap hidangan ayam goreng yang memiliki cita rasa istimewa dengan harga yang sangat terjangkau, mungkin jawabannya : sangat jarang sekali!

Ayam goreng dengan olahan berkualitas dengan harga terjangkau tentu tidak akan mudah ditemukan di sembarang tempat, kadang perlu keberuntungan untuk menemukannya. Termasuk yang berhasil ditemukan oleh tim Travelmaker.ID di kawasan Kelapa Gading. Beralamat lengkap di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara (basement Happy Puppy 2), namanya Ayam & Seafood EGP.

“EGP yang ada di nama Ayam & Seafood EGP itu kepanjangannya adalah Enak, Gurih, Pengen terus! Sengaja nama itu dipilih agar lebih mudah diingat oleh pelanggan,” jelas Robby yang merupakan founder dari Ayam & Seafood EGP.

Ayam & Seafood EGP ini ibarat sebuah mutiara yang letaknya tersembunyi dan punya kualitas kuliner yang tinggi. Di restoran sederhana ini, travelers akan menemukan berbagai menu olahan ayam goreng dan seafood, seperti misalnya Ayam Goreng Kampung dan Ayam Goreng Negeri yang bisa dinikmati dengan tambahan sambel EGP yang khas serta olahan seafood-nya, Udang Peci Saos Padang, Sup Kepiting, Cumi Goreng dan bahkan Kerang Hijau Saos Tiram. Percayalah itu baru sebagian saja, dan masih ada banyak menu lezat lainnya.

Sementara itu untuk dessert-nya, travelers bisa memesan Ice Blended Melon yang disajikan langsung di dalam buah melonnya, dan Ice Blended Watermelon yang disajikan langsung di dalam buah semangkanya. Diakui oleh Robby, dessert jenis ini merupakan pengembangan dari dessert yang mirip di Thailand.

“Khusus Ice Blended Melon dan Ice Blended Watermelon, saya dapat inspirasinya saat sedang berada di Thailand, dan melihat dessert dengan sajian yang serupa. Saya bawa ke Ayam & Seafood EGP dan kita keluarkan sebagai menu setelah melalui proses pengembangan lebih lanjut,” jelas Robby.

Dan dalam waktu dekat ini, Robby dan timnya tampak sedang giat mempersiapkan franchise Ayam & Seafood EGP ini ke luar Pulau Jawa.

Yuk travelers, tunggu apa lagi? Langsung saja nikmati sajian kuliner ayam goreng dan seafood dengan citarasa terbaik hanya di Ayam & Seafood EGP.

 

 

You may also like

Leave a Comment