Home Blog Traveling with Purpose – Momen Indah Persahabatan di Pulau Dewata

Traveling with Purpose – Momen Indah Persahabatan di Pulau Dewata

written by Admin November 29, 2018
Traveling with Purpose – Momen Indah Persahabatan di Pulau Dewata

Ada penggalan lirik lagu yang cukup populer di Indonesia, yaitu dari grup band Sind3ntosca berjudul ‘Kepompong’, kurang lebih berbunyi, “Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah...”

Lirik tersebut kira-kira menggambarkan bagaimana persahabatan saya dengan Evi dan Arlita. Walaupun sulit untuk bertemu karena kesibukan yang harus dijalani, ternyata tidak membuat persahabatan kami luntur dan semuanya bisa tetap terjalin indah lewat kegemaran kami traveling.

Salah satu destinasi wisata favorit kami bertiga adalah Bali. Entah kenapa Pulau Dewata ini selalu bisa memberikan vibe liburan yang sangat cocok bagi kami melepas lelah dan stres beraktifitas di Jakarta. Kami bertiga traveling selain untuk melepas penat, juga sebagai momen perekat hubungan persahabatan kami yang memang sudah terjalin cukup lama.

Traveling with Purpose di Bali

Kesukaan kami bertiga sebagai sahabat sama, sama-sama menyukai destinasi wisata yang instagrambale dan sangat tepat sebagai background berfoto-foto ala model papan atas. Saat ke Bali pada akhir Oktober 2018 lalu, saya, Evi dan Arlita sepakat berkunjung ke beberapa lokasi yang menawarkan spot foto terbaik di Bali.

Lokasi pertama kami berkunjung ke Monkey Bar @Bella Kita di Klungkung, Bali. Lokasi ini keren dan benar-benar membuat kami bertiga semakin gencar berfoto-foto di setiap sudut resto.  Setelah dari Monkey Bar @ Bella Kita di Klungkung, kami bertiga pun meneruskan perjalanan ke Blangsinga Waterfall dan lagi-lagi keindahan pesona alamnya membuat saya dan kedua sahabat saya kembali menghabiskan banyak waktu berfoto-foto dengan ltar air terjun yang sangat mengagumkan ini.

Selepas berfoto bersama di hadapan air terjun Blangsinga, kamipun mengarahkan tujuan ke D’Tukad River Club Bali, sebuah club/resto yang memiliki desain interior dan eksterior yang sangat unik. Resto yang mayoritas terbuat dari bambu ini menawarkan pemandangan yang indah pula.

Bersantai dan Berfoto-foto di D’Tukad River Club Bali

Seakan pesona Bali tak akan pernah berakhir, sesaat sebelum malam hari menyelimuti langit cerah Bali, kami pun belum akan segera balik ke penginapan dan masih akan menikmati momen bersama-sama antar ketiga sahabat yang sudah saling menyayangi selama 10 tahun terakhir.

Akhirnya langkah kaki kami pun mengarah ke Pura Lempuyang, sebuah Pura yang sudah sangat tersohor ke mancanegara, tak lupa tentu kami bertiga pun berfoto bersama di hadapan Pura yang terletak di kawasan Karangasem, Bali ini.

Potret Persahabatan di Pura Lempuyang, Karangasem

Dan saat malam menjemput, kami bertiga sepakat menikmati makan malam di salah satu pantai terindah di Pulau Bali, sungguh istimewa menutup momen indah persahabatan kami di Pualu Dewata.

 

 

 

You may also like

Leave a Comment