Home Lifestyle Keren, JHL Solitaire Gading Serpong Jadi Hotel Mewah Bintang 5 Pertama di Tangerang

Keren, JHL Solitaire Gading Serpong Jadi Hotel Mewah Bintang 5 Pertama di Tangerang

written by Admin November 27, 2018
Keren, JHL Solitaire Gading Serpong Jadi Hotel Mewah Bintang 5 Pertama di Tangerang

Kawasan Tangerang kini semakin berbenah menjadi lebih baik, termasuk pemerintah daerah yang tampak fokus meningkatkan potensi pariwisata di sana. Tangerang pun bertumbuh pesat beberapa waktu belakangan dan bertambah semarak dengan kehadiran sebuah hotel berbintang 5 pertama nan mewah, ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ yang secara resmi telah mulai beroperasi dengan ditandai dengan seremonial acara grand opening pada hari Selasa (27/11).

‘JHL Solitaire Gading Serpong’ merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang mengusung konsep ikonik, megah dan spektakuler dengan memiliki desain dan arsitektur seni dengan kesempurnaan dan sentuhan glamour.

Berada di jantung kota Serpong yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik dan berskala internasional diantaranya pusat konvensi terbesar di Indonesia, Indonesia Convention Center (ICE), pusat perlengkapan rumah tangga terbesar dari Swedia, IKEA, pusat perbelanjaan dari Jepang, AEON, dan lain sebagainya. Serta dikelilingi perusahaan-perusahaan besar, pusat pendidikan ternama (nasional dan internasional), serta rumah sakit terpercaya.

Lokasi yang cukup strategis dan terjangkau dari Bandara International Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 40 menit melalui akses tol Serpong dan JORR, kehadiran ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ diharapkan menjadi pilihan penginapan yang mewah serta nyaman bagi masyarakat luas.

Jerry Hermawan Lo selaku Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong menyampaikan, hari ini ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ secara resmi beroperasi dan menawarkan penginapan berkelas bagi masyarakat umum. Ini merupakan hotel bintang 5 pertama yang ada di Provinsi Banten, sehingga kehadiran kami diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan hotel mewah khususnya bagi kalangan menengah keatas. Dengan desain yang luxurious, pilihan kamar yang nyaman serta fasilitas unggulan yang kami tawarkan seperti Sky Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 800 orang dengan suguhan pemandangan kota, meeting rooms yang dapat memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Expo), atau bahkan menjadi alternatif tempat wedding eksklusif bagi masyarakat wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya. Kami berharap kehadiran ‘JHL Solitaire Gading Serpong ini dapat turut mengangkat wajah provinsi Banten semakin cantik sekaligus menggerakkan roda perekonomian daerah”.

JHL Solitaire Gading Serpong memiliki ciri khas desain arsitektur dan interior yang megah dengan  memiliki jumlah kamar sebanyak 141 kamar dan terbagi dalam jenis Premier dan Suite dilengkapi dengan luxury amenities dan fasilitas yang menjamin kenyamanan para tamu yang menginap. Adapun pilihan unggulan lainnya yaitu Suite Chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi yang sangat luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan mewah.

Selain kamar dan fasilitas lainnya, hotel ini juga memiliki pilihan restoran dan bar yang menawarkan pengalaman kuliner dengan konsep tema yang spesifik dan mengesankan, seperti misalnya Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Restaurant & Dim Sums, Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, Castro Lounge & Cigar Bar, dan Anni Fleurist Et Café.

Tak hanya itu saja, para tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas terbaik lainnya yang dimiliki ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ seperti kolam renang dengan konsep outdoor memberikan suasana yang menyegarkan. The Workout bagi tamu yang aktif berolahraga dan LE Mere Glam Et Beaute Lounge yang menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan yang dilayani oleh para ahli yang berpengalaman.

Tersedia juga Acqua Spa Wellness yang menyediakan pengalaman spa mewah pertama dengan memberikan pengalaman pijat terapetik dengan suasana rileks dan tenang, dan juga wahana untuk anak-anak dengan konsep spa yang bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang kebugaran sejak dini di Acquaree Kids Spa Journey.

Sebagai bagian untuk menyemarakkan acara Grand Opening ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ sejak tanggal 25-27 November 2018 telah dilaksanakan serangkaian agenda yang memanjakan tamu undangan. Puncak seremonial yang digelar malam ini akan bertempat di Sky Ballroom yang dihias dengan dekorasi bunga yang indah dari VEEH Decoration, dan pertunjukan dance oleh RedGal’s project by Etoile Dance Center.

Acara Grand Opening ini diawali oleh sambutan pembuka oleh Jerry Hermawan Lo selaku Komisaris ‘JHL Solitaire Gading Serpong’, dan langsung diikuti dengan penyerahan rekor MURI sebagai ‘gedung terunik di Indonesia’ serta dimeriahkan oleh hiburan musik menampilkan bintang tamu Budi Doremi, dan ditutup oleh penampilan dari salah satu Diva Indonesia, Rossa.

You may also like

Leave a Comment