Home Lifestyle H.I.S Travel dan Airfrov Indonesia Kolaborasi Selenggarakan ‘Travel Talk : Traveling Balik Modal?’

H.I.S Travel dan Airfrov Indonesia Kolaborasi Selenggarakan ‘Travel Talk : Traveling Balik Modal?’

written by Admin November 21, 2018
H.I.S Travel dan Airfrov Indonesia Kolaborasi Selenggarakan ‘Travel Talk : Traveling Balik Modal?’

Saat ini traveling sudah semakin melekat menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Tentu saja, traveling khususnya ke luar negeri, membutuhkan biaya yang tidak kecil. Karena biaya yang tidak kecil itu, para pelaku traveling pun dituntut kreatif dalam memanfaatkan kesempatan plesir ini, untuk mendapatkan pendapatan lebih.

Atas dasar itulah, muncul istilah Jasa Titip (Jastip) yang kini semakin populer di kalangan generasi muda saat ini. H.I.S Travel Indonesia bersama Airfrov Indonesia berkolaborasi memberikan tips dan trik menjalankan Jastip dengan optimal.

H.I.S Travel Indonesia dan Airfrov Indonesia menyelenggarakan sharing session bernama ‘Travel Talk : Traveling Balik Modal?’ pada tanggal 18 November 2018 di kantor cabang H.I.S Travel Gandaria City. Beberapa narasumber sesi ini diantaranya Reza Pahlevi (influencer) dan Raden Ayu (Airfrov dedicated traveler).

H.I.S Travel Indonesia pun mengajak travelers untuk berwisata belanja ke Jepang musim semi mendatang, tepatnya akan diajak ke Gotemba Premium Outlets dan menjelajah sudut paling ramai di Tokyo, yaitu Shibuya, Shinjuku dan Harajuku. Tidak hanya itu tentunya, di hari berikut travelers akan diajak berbelanja ke Ginza dan Akihabara. Serta tidak dilewatkan wisata alam ke Mount Fuji dan Asakusa.

Selama 5 hari 4 malam (5D/4N), travelers akan mendapat pengalaman berwisata yang menyenangkan dan berpeluang mendapatkan uang saku tambahan lewat jastip oleh-oleh melalui aplikasi Airfrov.

 

 

You may also like

Leave a Comment