Home Lifestyle Casa Living Senayan Hadir Semakin Lengkap dengan Casa Kopi & Atap Rumah Cafe

Casa Living Senayan Hadir Semakin Lengkap dengan Casa Kopi & Atap Rumah Cafe

written by Admin November 19, 2018
Casa Living Senayan Hadir Semakin Lengkap dengan Casa Kopi & Atap Rumah Cafe

Sekitar bulan Agustus 2018 yang lalu, telah resmi dibuka sebuah konsep hunian terbaru bernama Casa Living di daerah Senayan, milik pasangan Robin Samuel dan sang istri, Yovita. Siapa sangka munculnya ide membangun Casa Living Senayan ini tidak lepas dari banyaknya pengalaman berharga yang berhasil dibawa pulang pasangan ini kembali ke Indonesia dari berbagai negara di dunia yang mereka kunjungi.

“Ide membangun hotel dengan konsep seperti Casa Living Senayan ini harus saya akui merupakan konsep dari berbagai hotel yang saya temui dari seluruh dunia. Ada beberapa negara yang turut punya peranan dalam ide membangun Casa Living Senayan ini seperti Jepang, Finlandia dan berbagai negara lainnya. Bahkan nama Casa Living ini saya dapatkan idenya saat saya traveling di Spanyol, karena penginapan di sana banyak disebut dengan istilah Casa (dalam bahasa Spanyol yang artinya Rumah),” ungkap Robin Samuel.

Menariknya, Casa Living Senayan ini bukanlah project perdana dari pasangan Robin dan Yovita, sebelumnya mereka telah lebih dulu membangun Casa Living Setiabudi.

“Casa Living Senayan bukanlah yang pertama, sebelumnya kami sudah meluncurkan Casa Living Setiabudi 3 tahun lalu. Akan tetapi konsep yang ditawarkan Casa Living Senayan sangat berbeda dengan Casa Living Setiabudi, walaupun keduanya memiliki arsitektur yang simple dan homy dengan mengedepankan kenyamanan dan bersih, kalau Casa Living Senayan memiliki konsep 3 in 1, selain menawarkan tempat hunian yang nyaman, di Casa Living Senayan ini juga menyediakan fasilitas cafe lengkap dengan menu istimewa dan juga memiliki rooftop yang pastinya membuat pengunjung betah berlama- lama. Area lobby Casa Living Senayan sekarang kita konsep juga dilengkapi dengan Coffee Shop dan meja panjang supaya bisa dijadikan co-working space,” jelas Robin yang merupakan owner dari Casa Living Senayan yang berlokasi di Jalan Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Harus diakui dengan berbagai fasilitas yang ada, tempat ini sangat cocok sekali untuk para karyawan, pebisnis, dan generasi millenials yang ingin tinggal di kawasan elit Jakarta dengan budget yang terjangkau dan tentunya bisa mendukung mobilitas dan kreatifitas.

Suasana Atap Rumah Cafe di Lantai Teratas Casa Living Senayan

Sejak soft opening sampai dengan saat ini, sudah banyak tamu-tamu yang datang tidak hanya sekadar menginap di Casa Living dan terpesona rasa enak kopi Casa Kopi namun banyak juga yang ingin mencicipi menu makan siang dari Atap Rumah Cafe.

“Di Atap Rumah Cafe ini ada beberapa menu yang menjadi andalan yaitu Ayam Sambal Matah dan Kopi Jadoel. Banyak sekali orderan, termasuk dari luar untuk event-event kantor dan ulang tahun. Area Rooftop juga sering menjadi spot favorit. Selain pengunjung, lokasi ini juga sering digunakan untuk acara ulang tahun dan  meeting perusahaan,” kata Yovita yang merupakan owner dari Atap Rumah Cafe.

Walaupun baru 3 bulan berjalan, Casa Living Senayan sudah dikenal luas oleh para customer, seperti beberapa bulan terakhir ketika ada event di daerah Senayan seperti Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, Inacraft 2018, Jakarta Fashion Week 2018 dan Konser Musik Guns n’ Roses yang baru saja berlangsung, banyak tamu dan pengunjung yang tinggal di Casa Living Senayan ini.

Bicara terkait kamar di Casa Living Senayan ini, terdapat 3 tipe kamar yang dapat dipesan oleh travelers, yaitu :

  • King Corner View
  • King Deluxe View
  • Queen Deluxe View

Setiap kamar di Casa Living Senayan ini menawarkan pemandangan tematik yang tidak hanya instragramable tetapi juga mewakili berbagai negara di dunia, dan tiap kamar ini tawarkan pemandangan dari negara yang berbeda-beda.

Semua kamar dilengkapi dengan Smart TV yang bisa menjadi hiburan pengunjung karena bisa mengakses Youtube dan internet yang juga ditopang fasilitas internet yang super cepat. Serta tidak boleh dilupakan, bahwa di tiap kamarnya tersedia minuman komplimen di dalam chiller.

Dengan pemilihan arsitektur industrial dan simplicity setiap ruangan di-design seminimal mungkin.Kedepan kami ingin membuat konsep ini tetap berjalan dan bisa dibuka lagi di beberapa titik lokasi di jakarta bahkan di kota-kota lainnya.

You may also like

Leave a Comment