Home Mancanegara Mastercard’s Global Destination Cities Index 2018 : Dubai Jadi Kota Nomor 4 Dunia Paling Sering Dikunjungi

Mastercard’s Global Destination Cities Index 2018 : Dubai Jadi Kota Nomor 4 Dunia Paling Sering Dikunjungi

written by Admin November 3, 2018
Mastercard’s Global Destination Cities Index 2018 : Dubai Jadi Kota Nomor 4 Dunia Paling Sering Dikunjungi

Berdasarkan Mastercard’s Global Destination Cities Index (GDCI) 2018, Dubai tetap mempertahankan peringkatnya sebagai kota keempat yang paling sering dikunjungi di dunia untuk empat tahun berturut-turut. Tahun lalu, Dubai telah menyambut 15,79 juta pengunjung yang bermalam di Dubai dengan proyeksi tingkat pertumbuhan sebesar 5,5% dengan rata-rata lama tinggal 3,5 malam, para Emirati diharapakan untuk menyaksikan perkembangan lainnya di tahun 2018.

Dubai juga berada dalam peringkat tertinggi di daftar kota di dunia dengan jumlah pengunjung transit terbanyak selama tiga tahun berturut-turut, dengan total pembelanjaan pengunjung internasional sebesar 45 triliun Rupiah pada tahun 2017.

CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM), Issam Kazim menambahkan, “Mastercard Global Destination Cities Index 2018 mengkonfirmasi bahwa Dubai berada peringkat keempat sebagai kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, memperkuat keberhasilkan inisiatif bersama yang telah kami lakukan selama 12 bulan terakhir dalam kerjasama dengan pemerintahan dan sektor swasta. Dengan fokus menyoroti penawaran Dubai dengan mendorong pengunjung untuk melihat lebih luas ikon kota Dubai, kota Dubai yang terus menjadi destinasi wajib dikunjungi kembali. Berbagai atraksi dan pengalaman baru telah berkontribusi pada keberhasilan ini – dari aspek budaya, seni hingga sejarah dan warisan seperti pembaruan untuk atraksi. Sektor ritel juga semakin meningkatkan penawarannya, menghadirkan pengunjung berbagai kesempatan untuk mengalami pengalaman berbelanja, aktivitas dan penawaran.”

Sebagai salah satu kota yang paling sering dikunjungi, Dubai selalu berkembang menghadirkan berbagai aktivitas dan atraksi baru untuk para wisatawan, berikut aktivitas dan perkembangan terkini yang dapat Anda nikmati saat berada di Dubai:

Pengalaman Baru di Bab Al Shams Desert Resort

  • Bedouin Desert Experience

Bab Al Shams Desert Resort & Spa meluncurkan Bedouin Desert Experience, pengalaman satu hari yang menggabungkan aktivitas rekreasi dengan kuliner, didedikasikan untuk semua penduduk Dubai dan pengunjung. Dirancang untuk para pecinta petualangan, Bedouin Desert Experience menawarkan pengalaman yang sempurna untuk mengekplor lagi padang pasir, entah itu untuk sekedar bersantai di kolam renang tanpa betas, ataupun melakukan perjalan yang memacu adrenalin dengan menunggang unta dan safari matahari terbenam, atau dengan pengalaman 1001 Malam khas Arab di restoran gurun Al Hadheerah.

  • Paket Satori for Women – Paket Satori for Men

Untuk para tamu yang ingin berelaksasi, meningkatkan tingkat energi, ‘Satori Spa’ menghadirkan paket perawatan spa terbaru, Satori for Women dan Satori for Men. Paket ini menawarkan perawatan yang sempurna selama dua jam setengah untuk meningkatkan kebugaran wanita dan pria.

Para wanita akan menikmati Satori for Women, dengan teknik tradisional ‘Balinese massage’ yang terkenal menggabungkan pilihan khusus dari campuran minyak alami untuk menghangatkan otot dan memenangkan pikiran.  Sementara, paket Satori for Men terdiri dari back exfoliation dan masker lumpur yang mengeluarkan kotoran dan menyeimbangkan kulit, diikuti dengan dengan pijatan otot untuk meredakan nyeri di area tertentu. Para tamu dipersilakan untuk menikmati spa di tempat favorit mereka untuk bersantai, baik bersantai di dalam ruangan ataupun di luar ruangan dengan pemandangan gurun emas Dubai dan air terjun outdoor yang menakjubkan.

Asian Kitchen di Palm Jumeirah

Divisi Hospitality & Leisure dari perusahaan Nakheel telah membuka Asian Kitchen, restoran baru yang berlokasi di Azure Residences di batang timur Palm Jumeira. Berada tepat tepi pantai, Asian Kitchen menyajikan hidangan Asia, dan juga santapan lainnya seperti hidangan India, Thailand, Kamboja, Singapura, Vietnam, dan China.

Dalam penyajiannya, Asia Kitchen menggunakan bahan pangan berkualitas tinggi, untuk menciptakan hidangan favorit orang Asia yang disajikan dalam suasana santai. Selain hidangannya, Asian Kitchen memiliki ruang makan yang terang dan luas, didekorasi dengan nuansa jalanan di Asia yang di lengkapi oleh pemandangan laut yang memukau dari terasnya.

Restoran ini buka setiap hari dari jam 12 siang hingga jam 11 malam dan dapat menampung 70 tamu. Asian Kitchen memiliki oven tandoor sendiri dimana hidangan tradisional tandoori dan roti segar India disajikan. Berbagai menu pilihan termasuk beberapa hidangan Asia yang digemari seperti Kepiting Pedas Singapura, Rendang Daging Sapi, dan Kung Po Chicken, dengan berbagai pilihan hidangan ringan untuk dipilih juga.

Dubai Square

Dubai Holding dan Emmar Properties telah mengumumkan peluncuran Dubai Square, sebuah ritel metropolis baru yang merupakan terobosan baru dalam ritel modern dan rekreasi di Dubai Creek Harbor dengan memanfaatkan teknologi generasi mendatang. Dubai Square berlokasi di tengah Dubai Creek Harbour, dengan pembangunan mega 6-kilometer persegi, hanya memakan waktu 10 menit dari Bandara Internasional Dubai, Burj Khalifa, serta ditetapkan oleh Dubai Creek yang bersejarah.

Menghilangkan batasan berbelanja online dan in-mall, mengintegrasikan indoor dan outdoor, dan memberikan pengalaman sosial yang baru. Dubai Square yang serba baru dirancang untuk era baru pelanggan, digital, terhubung dan tech-savvy, dan sebagai patokan untuk pengalaman ritel di abad ke-21.

Dubai Square juga menawarkan pengalaman yang jauh melampaui dari berbelanja tradisional. Dubai Square menawarkan berbagai macam ruang untuk bersosialisasi di dalam suasana kota yang otentik dan meningkatkan ‘quality time’. Selain itu sebagai tempat hiburan kelas dunia, Dubai Square diatur untuk menyelenggarakan konser dan pertunjukan teater, pertunjukan selebriti, pertunjukan akrobatik, pameran berkualitas museum, dan banyak lagi yang menyenangkan untuk segala usia. Terdiri dari Art District, berfungsi sebagai persimpangan untuk seniman dan pecinta seni dari seluruh dunia yang berfungsi sebagai pusat kreatif bagi seniman muda, pemain, dan lainnya.

Pengunjung juga dapat menikmati dirinya berada di dalam pilihan hidangan global. Baik itu hidangan mewah yang mereka dambakan, fusion, vegan, Peru, Perancis-Vietnam atau konsep makan yang baru, mereka akan terkesan oleh layanan berkualitas tinggi di fasilitas mutakhir.

You may also like

Leave a Comment