Home Lifestyle Keren, Total 34 Pemenang Siap Terbang ke Santorini & Temukan #HeavenlyBlushGreekSecret

Keren, Total 34 Pemenang Siap Terbang ke Santorini & Temukan #HeavenlyBlushGreekSecret

written by Admin October 11, 2018
Keren, Total 34 Pemenang Siap Terbang ke Santorini & Temukan #HeavenlyBlushGreekSecret

Kompetisi foto media sosial, blog dan karya tulis jurnalistik bertajuk #HeavenlyBlushGreekSecret yang diselenggarakan oleh Heavenly Blush sejak awal Februari 2018 lalu telah melewati babak seleksi, penjurian dan akhirnya telah menentukan sejumlah pemenang yang berhak untuk ikut mencari rahasia ke Santorini, Yunani pada tanggal 15 hingga 21 Oktober 2018 mendatang.

Total ada tiga puluh empat pemenang terpilih yang terdiri dari 31 orang pemenang konsumen dan 1 orang blogger serta 2 rekan jurnalis (salah satunya adalah Editor Travelmaker.ID, Issa Abari) dari serangkaian kegiatan offline dan online yang dijalankan.

#HeavenlyBlushGreekSecret ini merupakan kampanye yang dirancang untuk memperkenalkan Greek Yogurt dan manfaat sehatnya kepada masyarakat luas, serta mempromosikan produk terbaru dari Heavenly Blush yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt – yogurt yang memiliki tekstur kental asal Yunani.

Yogurt inipun telah dikenal memiliki kadar protein dua kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa sehingga mampu membantu menjaga rasa kenyang lebih lama, Heavenly Blush Greek Classic Yogurt juga kerap dikenal sebagai ‘Greek Secret to Staying Full Longer’

Ivonne Aryanti selaku Marketing Director Heavenly Blush mengungkapkan, “Sudah menjadi komitmen kami untuk mengenalkan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi yogurt secara rutin. PT Heavenly Nutrition Indonesia, perusahaan yang menaungi Heavenly Blush merupakan perusahan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015 lalu. Komitmen inilah yang ingin diteruskan oleh perusahaan untuk terus menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi.”

Negara Yunani menyimpan banyak rahasia, dimana penduduknya sehat dan bisa menikmati hidup sampai tua. Hal ini dikarenakan mereka mempraktikkan diet sehat dengan Greek yogurt sebagai makanan utama.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak konsumen Heavenly Blush untuk menyaksikan secara langsung proses pembuatan yogurt ala Yunani penduduk lokal sekaligus memperkenalkan lebih dekat kepada mereka akan pola hidup sehat ala Mediterania – diet paling sehat diseluruh dunia, melalui ragam makanan yang banyak di dominasi menggunakan yogurt” ungkapnya.

Sementara, Arya Gondhowiardjo selaku Senior Brand Manager Heavenly Blush menanggapi antusiasme tinggi para peserta,  “Salah satu indikator yang kami nilai adalah kreativitas dan konten cerita yang menarik. Ada lebih dari 3.000 peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan menceritakan keunikan masing-masing. Meskipun proses seleksi ini kami rasa cukup sulit, kami sangat senang dengan antusiasme yang tinggi ini. Semoga dengan informasi seputar manfaat yogurt yang dikemas secara menarik ini akan lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang menyadari pentingnya hidup gaya hidup sehat dan mengonsumsi yogurt secara rutin yang kaya akan manfaat.”

Seluruh pemenang akan menikmati pengalaman yang tidak terlupakan selama berada di Yunani. Pihak Heavenly Blush pun sudah menyiapkan itinerary yang menyenangkan dan siap menjadikan perjalanan ini jadi perjalanan impian seluruh peserta yang ikut. Dan menariknya, ke-34 peserta akan menikmati perjalanan ke Santorini bersama Sandra Olga.

Sandra Olga yang selama ini dikenal sebagai presenter dan brand ambassador dari Heavenly Blush yang turut menemani para pemenang, mengatakan, “Senang rasanya bisa kembali mengunjungi Santorini yang khas dengan bangunan beratap biru dan putih. Rasa bahagia makin bertambah karena kali ini saya akan mengajak para pemenang untuk tidak hanya menikmati pemandangan alam yang indah, namun juga untuk menemani mereka untuk menemukan serta merasakan Greek Yogurt – rahasia sehat orang Yunani.”

Pemenang program #HeavenlyBlushGreekYogurt akan mengunjungi berbagai destinasi wisata dengan keindahan alam ala Yunani seperti Kamari yang terkenal dengan pemandangan matahari terbit, Oia yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam dan berbagai destinasi alam lainnya. Perjalanan bersama #HeavenlyBlushGreekSecret juga mengajak pemenang untuk mengenal lebih tentang sejarah Yunani melalui tur ke Aktotiri untuk melihat peradaban prasejarah dan mengunjungi Athena yang merupakan ibu kota sekaligus jantung dari Yunani kuno.

Selain perjalanan gratis ke Santorini, Yunani, kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret sebelumnya mengadakan bi-weekly challenge di mana 12 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah Rp1 juta setiap 2 minggunya.

You may also like

Leave a Comment