Home WorldwideUAE Setelah Cukup Sukses Tahun Lalu, Event Dubai Fitness Challenge Kembali Digelar

Setelah Cukup Sukses Tahun Lalu, Event Dubai Fitness Challenge Kembali Digelar

written by Admin September 22, 2018

Dubai Fitness Challenge (DFC) – inisiatif program kebugaran (fitness) yang diluncurkan oleh Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai dan Ketua Dubai Executive Council tahun lalu, akan kembali dengan lebih banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat di tahun 2018.

Festival ini akan dimulai pada 19 Oktober sampai 18 November 2018 dengan 30 hari penuh kegiatan di berbagai lokasi di Dubai yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, seperti yang dikonfirmasi oleh Dubai Tourism pekan ini.

DFC 2017 yang diadakan untuk pertama kalinya, melihat sektor publik dan swasta bersatu untuk mendorong partisipasi 786.000 masyarakat dan penduduk lokal dari berbagai usia. Dengan tingkat kebugaran yang berbeda, mereka didorong untuk berkomitmen melakukan kegiatan fisik selama 30 hari setiap harinya selama 30 hari, yang juga diikuti oleh penduduk lain di UEA dalam berbagai festival yang diadakan.

Tahun ini, Dubai terus berkomitmen untuk menjadi kota paling aktif di dunia, dan ingin melihat lebih dari satu juta peserta turut ambil bagian dalam kegiatan yang akan menunjukan ragam kegiatan fisik, fasilitas olahraga cuma-cuma, kegiatan olahraga paling trendi, dan tentunya karnival kebugaran akhir pekan, dan fitness villages di seluruh penjuru kota.

Diadakan mulai 19 Oktober hingga 17 November 2018, Dubai Fitness Challenge merupakan inisiatif kebugaran satu-satunya di dunia yang diadakan selama satu bulan di seluruh penjuru kota, menghadirkan ragam aktivitas pilihan. Rangkaian aktivitas beragam yang melibatkan semua orang—mulai dari berjalan, olahraga tim, fitness regimes intens, kelas dayung dan kelas kebugaran untuk sepakbola, yoga, bersepeda dan lainnya—tahun ini akan penuh aksi, menghibur dan secara pribadi bermanfaat karena berusaha mendorong interaksi pribadi antar usia, semua tingkat kemampuan dan kebugaran, di seluruh komunitas di Dubai.

Selain memberi kesempatan untuk mengenal diri lebih baik, interaksi sosial, dan kesenangan bagi semua orang, DFC 2018 juga akan memberikan peserta kesempatan untuk bereksperimen dengan cara-cara baru dan menarik untuk meningkatkan tingkat kebugaran mereka dan merasakan berbagai program olahraga dan latihan yang tersedia, yang mungkin belum pernah mereka coba sebelumnya.

You may also like

Leave a Comment