Home WorldwideJapan Yuk Travelers Kunjungi Cool Japan Travel Fair 2018 dan Jelajahi Sisi Lain Jepang

Yuk Travelers Kunjungi Cool Japan Travel Fair 2018 dan Jelajahi Sisi Lain Jepang

written by Admin September 7, 2018
Yuk Travelers Kunjungi Cool Japan Travel Fair 2018 dan Jelajahi Sisi Lain Jepang

H.I.S. Travel Indonesia kembali menggelar acara travel fair tunggal bertajuk ‘Cool Japan Travel Fair’ (CJTF) pada 7-9 September 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Dengan tema ‘Japan You’ve Never Seen Yet‘ dan taglineExplore the Unseen‘, H.I.S. Travel Indonesia mengajak wisatawan Indonesia menjelajahi sisi lain negeri Sakura.

“Jepang memiliki banyak hal menarik yang selama ini belum banyak diketahui wisatawan Indonesia. Di CJTF tahun ini, H.I.S. menyajikan paket perjalanan yang  akan membangkitkan rasa ingin tahu wisatawan tentang sisi lain dari negara
Jepang,” ujar Mutsumi Gomi selaku President Director H.I.S. Travel Indonesia.

Bertempat di Atrium Utama-Mal Taman Anggrek, Jakarta, acara yang akan diselenggarakan pada 7 – 9 September 2018 ini kembali menggandeng All Nippon (ANA), PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan Mal Taman Anggrek sebagai partner eksklusif.

“Cool Japan Travel Fair memberikan jaminan harga terbaik liburan ke Jepang. Dengan maskapai ternama ANA, pengunjung akan mendapatkan harga tiket penerbangan ke Jepang dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Paket-paket perjalanan yang ditawarkan pun dibandrol dengan harga murah. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, asuransi perjalanan, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya.

Bekerja sama dengan BNI, pengunjung CJTF dimanjakan dengan beragam promo cashback untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit BNI dan yap!.

Tahun ini, H.I.S. Travel Indonesia menawarkan Tiket Return ke Jepang hanya dengan harga Rp5,550 juta serta Paket ‘Tokyo It’s Cool’ 5 Days 3 Nights seharga Rp7,5 juta, serta Paket Mono Sapporo 6 Days seharga Rp12,8 juta.

“Harga spesial tersebut lebih menarik dengan adanya cashback hingga Rp 2,73 juta dan dapat dibayarkan dengan program instalment 0% kartu kredit BNI dengan pilihan jangka waktu 6-12 bulan. Selain itu masih terdapat benefit lainnya berupa extra cashback hingga Rp1 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip dan Free Voucher. Sebagai ilustrasi, tiket pulang pergi (PP) tujuan Jepang untuk 2 orang hanya sebesar Rp4,185 juta saja per orang,” ujar Kiryanto.

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan nasabahnya, termasuk dari segi konsumer melalui produk Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI dan yap! Dengan menjadi bank partner dalam berbagai acara, salah satunya CJTF 2018 ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI dan yap! menjadi preference payment bagi para nasabah.” tambahnya.

Hal-hal menarik lainnya dari event ini yang tidak dijumpai pada travel fair lainnya adalah disajikannya beragam penampilan kebudayaan Jepang yang atraktif, informasi pariwisata Jepang dari biro-biro wisata daerah, beragam penampilan hiburan kekinian dari JKT 48 dan RAN, serta Lucky Draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan ANA dan voucher hotel.

Ditambah dengan dukungan dari berbagai prefektur yang ada di Jepang, pengunjung akan mengenal Jepang lebih dekat melalui sajian informasi obyek wisata yang interaktif di booth. Untuk menambah kedekatan dengan budaya Jepang, pengunjung juga dapat mencoba memakai Kimono dan berfoto di lokasi.

Dari tahun ke tahun, CJTF selalu dikunjungi tidak kurang dari 195.000 pengunjung selama 3 hari acara berlangsung. Hal inilah yang menjadi Cool Japan Travel Fair menjadi travel fair Jepang terbesar di Indonesia.

Sementara dijelaskan pula oleh Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel, Taichi Matsui bahwa CJTF 2018 ini menargetkan transaksi mencapai Rp2 miliar dan `ditambahkan oleh Akira Nishigori selaku Chief Representative ANA Jakarta bahwa All Nippon Airways targetkan penjualan 4.000 seats selama event ini berlangsung.

Selain itu, saat ini sedang berlangsung video competition secara online di Instagram dengan tema #ExploretheUnseen yang nama-nama pemenangnya akan diumumkan pada saat acara penutupan CJTF 2018. Pemenang akan mendapatkan hadiah tiket penerbangan ke Jepang dengan ANA dan oleh-oleh dari Jepang.

Menikmati Sisi Lain Tokyo dan Sapporo

Pada CJTF 2018 ini, H.I.S. akan menyajikan paket perjalanan individual andalannya yaitu ‘Tokyo, It’s Cool‘ dan ‘Mono Sapporo’.

Dalam perjalanan ke Tokyo, wisatawan dapat menyaksikan Sumo Morning Watch, mengunjungi kawasan Gunung Fuji sambil menikmati pemandangan Hakone yang indah dengan kereta gantung Komagatake dan menikmati keindahan Lake Ashi.

Sementara itu, untuk paket perjalanan Mono Sapporo, wisatawan dapat mengunjungi Takino Suzuran Hillside Park untuk menikmati pemandangan dari atas bukit atau bermain ski, mengunjungi Ishiya Chocolate Factory, Mt. Moiwa Ropeway dan Tram Car.

You may also like

Leave a Comment