Home Worldwide Penggemar BBQ, Yuk Nikmati ‘BBQ Festival’ di NSNTR-Mercure Jakarta PIK

Penggemar BBQ, Yuk Nikmati ‘BBQ Festival’ di NSNTR-Mercure Jakarta PIK

written by Admin August 30, 2018
Penggemar BBQ, Yuk Nikmati ‘BBQ Festival’ di NSNTR-Mercure Jakarta PIK

Setelah berhasil memperkenalkan serangkaian kuliner ‘makan sepuasnya’ di Pantai Indah Kapuk sejak pertengahan tahun ini, NSNTR kembali menawarkan pengalaman makan barbekyu bagi para penggemarnya. BBQ Festival akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan hidangan utama berupa ragam daging berkualitas tinggi.

Restoran tertinggi di Pantai Indah Kapuk ini menawarkan pemandangan menakjubkan kota Jakarta, sempurna untuk makan malam spesial ataupun acara berkumpul bersama teman dan keluarga. Sambut aroma khas panggangan daging dengan pilihan seperti Roasted Honey Lemon Chicken, 48-hour Roast Beef Short Ribs, Rosemary-rubbed Lamb Leg, Salmon en Croute dan Beef Burger NSNTR. Para penikmat sajian barbekyu dapat memanjakan diri dengan pilihan makanan pembuka dan sayuran yang menyegarkan.

Rasakan citarasa Indonesia dan sekitarnya dengan variasi sajian prasmanan yang juga menyediakan berbagai hidangan mi dan pasta, di samping banyak pilihan menu hangat lainnya.

Tidak lengkap rasanya jika diakhiri tanpa sajian manis. Santap malam dapat diakhiri dengan hidangan pencuci mulut yang menggoda seperti Jackfruit Crème Brûlée, Triple Chocolate Cake, Pandan Cake, Raspberry Panna Cota, jajanan pasar khas Indonesia dan chocolate fountain.

BBQ Festival Weekend Dinner Buffet ditawarkan di NSNTR setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 hingga 21.30 WIB. Acara ini akan dimulai pada hari Sabtu, 1 September 2018 mendatang.

Harga :

  • Dewasa: Rp 188.000 ++ per orang, termasuk minuman ringan sepuasnya | Bayar 9 dapat 10
  • Anak usia enam hingga 11 tahun mendapatkan potongan sebesar 50% dari harga orang dewasa (maksimal dua anak dari setiap 10 dewasa yang membayar).
  • Anak-anak berusia di bawah lima tahun gratis.

You may also like

Leave a Comment