Home Asian Games 2018 Tenis AG 2018 : Hujan Deras Tunda Pertandingan Tenis Ganda Campuran

Tenis AG 2018 : Hujan Deras Tunda Pertandingan Tenis Ganda Campuran

written by Admin August 24, 2018

Hujan yang cukup deras mengguyur kompleks olahraga Jakabaring Sport Centre, Palembang, pada hari Jumat siang -termasuk lapangan tenisnya- membuat dua pertandingan semifinal Asian games 2018 nomor ganda campuran harus ditunda.

“Karena hujan, pertandingan ditunda terlebih dahulu,” kata wasit pertandingan di lapangan tenis utama Jakabaring, pada hari Jumat (24/8).

Karena hujan tersebut, dua pertandingan semifinal Asian Games ganda campuran di kompleks ini ditunda di tengah pertandingan yang masih berlangsung.

Adapun pertandingan yang ditunda adalah partai semifinal antara pasangan Indonesia Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat melawan Erina Hayashi/Kaito Uesugi (Jepang) di lapangan utama dan pertandingan semifinal ganda campuran Anna Danilina/Aleksandr Nedovyesov (Kazakhstan) meawan Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana (Thailand).

Kedudukan sementara pertandingan-pertandingan tersebut adalah 7-6 (3) dalam pertandingan Aldila/Rungkat melawan Erina/Kaito, serta 6-4, 1-2 dalam pertandingan Anna/Aleksandr melawan Kumkhum/Ratiwatana.

You may also like

Leave a Comment