Home Lifestyle Sambut Bulan Kemerdekaan, Best Western Indonesia Tebar Promo Kamar dan Makanan Hingga Kontes Foto

Sambut Bulan Kemerdekaan, Best Western Indonesia Tebar Promo Kamar dan Makanan Hingga Kontes Foto

written by Admin August 14, 2018
Sambut Bulan Kemerdekaan, Best Western Indonesia Tebar Promo Kamar dan Makanan Hingga Kontes Foto

Best Western International Area Development Office Indonesia menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang bertemakan ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’ dengan program-program spesial yang sangat menarik. Dengan gerakan ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’ diharapkan mampu membangkitkan semangat rakyat Indonesia bersama-sama bergotong-royong untuk mewujudkan semua harapan bangsa Indonesia.

‘’Dalam memeriahkan momentum perayaan tersebut, Best Western International Indonesia ikut berpartisipasi dalam membangkitkan semangat masyarakat Indonesia dengan program-program spesial yang diselenggarakan oleh hotel Best Western di Indonesia’’, ujar Andriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales & Marketing Best Western International Area Development Office Indonesia.

Program-program spesial tersebut adalah:

  • Best Western Plus Kemayoran Hotel memberikan 30% diskon untuk semua produk makanan dan minuman yang berulangtahun pada tanggal 17 Agustus, cukup dengan menunjukkan KTP selama periode 10 – 30 Agustus 2018. Untuk produk makanan, ada juga promo Pizza Hotplate seharga Rp73.000,-. Best Western Plus Kemayoran Hotel juga memberikan promo kamar Super Deluxe seharga Rp833.000,- pada tanggal 1-30 September 2018 untuk pemesanan langsung.
  • Best Western Papilio Hotel Surabaya menyajikan hidangan spesial Fruit Pancake. Hidangan cantik ini dibuat berlapis-lapis dan berselang-seling antara warna asli pancake yang kuning kecoklatan dengan pancake yang berwarna merah. Warna merah ini didapat dari buah naga yang dicampurkan dalam adonan buahan segar serta madu. Fruit Pancake ini dibanderol dengan harga Rp35,000 nett per-porsi. Hidangan kedua yang tidak kalah menariknya adalah Flag Pudding. Sesuai dengan namanya, pudding ini dibuat mirip dengan bendera Indonesia. Lapis pertama berwarna merah, dan ketika digigit langsung terasa citarasa stroberi. Sedangkan lapis kedua yang berwarna putih, didapat dari santan. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp25,000 nett per-porsi.
  • Best Western Plus Coco Palu juga ikut serta memeriahkan perayaan dengan promo Harga Merdeka  berupa diskon kamar 45% dari best publish rate. Ada juga promo menu spesial di bulan Agustus 2018 dengan meluncurkan Tumpeng Merdeka, Iga Bakar Bambu Runcing dan Nasi Goreng Granat, yang kesemuanya dibanderol dengan harga Rp73,000,-.  Selain itu ada kontes foto media sosial dengan tema ‘Momen Kemerdekaan Indonesia ke-73’ dengan cara mengunggah foto dengan tema tersebut dan menuliskan maknanya. Hadiah 1 voucher menginap di kamar Junior Suite tersedia bagi pemenang. Periode kontes foto dimulai dari tanggal 14 hingga 24 Agustus 2018. Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui instagram Best Western Plus Coco Palu.
  • Best Western Mangga Dua Hotel-pun mengadakan kontes foto media sosial dengan tema ‘Breakfast Photo Contest‘ dengan cara menggugah foto sarapan di hotel tersebut dengan menyertakan tagar #breakfastbwmanggadua dan #sarapanbwmanggadua. Hadiah 4 buah voucher kamar dari berbagai properti tersedia bagi pemenang. Periode kontes foto dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2018. Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui instagram Best Western Mangga Dua Hotel.
  • Best Western The Lagoon Hotel Manado memiliki promo diskon 17% untuk kamar tipe Deluxe dan makanan. Untuk harga kamar tipe Deluxe, menjadi Rp850.000,- net, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, berlaku mulai dari tanggal 16 hingga 19 Agustus 2018. Untuk promo diskon makanan di Lagoon Resto & Bar, berlaku untuk tanggal 17 Agustus 2018. Akan ada juga talkshow bertajuk ‘Freedom To Speak’ dengan mengundang 10 anak muda dari berbagai bidang pekerjaan. Tajuk tersebut, akan membahas soal etika dalam ber-media sosial. Pada kesempatan ini ada juga beberapa media yang akan diundang.
  • Best Western Premier Agung Resort Ubud, Bali, tidak mau ketinggalan dengan memberikan harga spesial bagi tamu-tamu yang menginap di hotel dimana tamu cukup membayar 73% saja untuk produk makanan dan minuman, fasilitas spa & laundry. Kesempatan ini hanya berlaku pada hari Kemerdekaan saja.
  • Di Best Western Premier Panbil Batam, selain lomba-lomba permainan tradisional yang diperuntukkan bagi tamu yang menginap ataupun tidak menginap, pihak hotel juga telah menyiapkan Merdeka Buffet Brunch mulai pukul 11.30 – 15.00 WIB pada tanggal 17 Agustus 2018 dengan berbagai macam variasi menu di Andaliman Restaurant. Harga yang ditawarkan adalah Rp170.845 nett/orang.

Selain itu Best Western Premier Panbil Batam juga memberikan diskon 50% bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun, 50% bagi para Veteran, GRATIS bagi mereka yang lahir pada tanggal 17 Agustus dengan membawa bukti  KTP di Andaliman Restaurant serta pembelian 5 orang, gratis 1 orang.

  • Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin menawarkan promo kamar di bulan Agustus 2018 melalui program Shocking Rate mulai dari Rp573.000,- net, berlaku mulai dari hari Minggu sampai Kamis. Sedangkan untuk weekend, Jum’at dan Sabtu ada promo kamar Indonesia Merdeka, mulai dari Rp645.000,- net. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk promo makanan di bulan Agustus 2018, ada tema Iwak Nusantara, dimana tamu dapat memilih ikan yang dapat dimasak sesuai cara favorit tamu, yang dibanderol dengan harga Rp65,000,- net, sudah termasuk nasi putih dan lemon tea. Sedangkan untuk promo minuman ada 73 Punch yaitu jus segar perpaduan dari buah semangka dan sirsak, yang dapat dinikmati dengan harga Rp37.000,- net.
  • Best Western Kuta Villa, Bali mengusung diskon promo makanan dan minuman 17% di Chill In Café dan program Buy 1 Get 1 untuk mocktail di happy hours pada tanggal 17 Agustus 2018.
  • Best Western Makassar Beach menawarkan promo kamar hingga 35% dari best available rate bagi semua pemilik KTP yang berdomisili di daerah Sulawesi Selatan.

Best Western Premier Solo Baru memperingati hari Kemerdekaan dengan  memberikan harga spesial Rp17.845,- net untuk semua sliced cake di Chrysocolla Cake & Coffee Shop dan breakfast di Crystal Sapphire dengan harga Rp73.000,- net pada tanggal 17 Agustus 2018. Selain itu mereka menyelenggarakan aktivitas internal dan eksternal. Dimulai dengan program CSR Donor Darah pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu, dimana telah terkumpul sejumlah 60 kantong darah yang akan disumbangkan.

Lalu untuk aktivitas eksternal adalah perlombaan futsal antar hotel di seluruh Solo Raya dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diikuti sebanyak 16 hotel. Perlombaan  ini termasuk agenda setiap tahunnya di bulan Agustus serta dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia, yang kali ini diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Agustus, bertempat di Solo Sehat Futsal, Solo Baru Sukoharjo.

You may also like

Leave a Comment