Home Lifestyle Club Med, Japan Airlines dan HSBC Travel Fair Sajikan Harga Terbaik Berlibur Keluarga

Club Med, Japan Airlines dan HSBC Travel Fair Sajikan Harga Terbaik Berlibur Keluarga

written by Admin August 10, 2018
Club Med, Japan Airlines dan HSBC Travel Fair Sajikan Harga Terbaik Berlibur Keluarga

Club Med Resort untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Japan Airlines dan dukungan penuh dari HSBC yang berlangsung mulai hari ini 9-12 Agustus 2018 bertempat di Promenade, Central Park Mall, Jakarta. Kegiatan ini menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik.

Club Med yang tersebar di berbagai negara tujuan wisata seperti Club Med Bali & Club Med Bintan di Indonesia, Club Med Kani & Club Med Finolhu di Maldives serta Club Med Sahoro dan Tomamu Hokkaido di Jepang dengan menawarkan harga super spesial yang khusus dirancang untuk pameran kali ini. HIS Travel menjadi travel agent partner dan Sabre men-support sistem reservasi untuk event saat ini.

“Club Med di berbagai lokasi di dunia memiliki keunikannya tersendiri dan anda harus merasakan pengalamannya sendiri dengan membeli paket khusus berharga murah yang disajikan di Club Med, Japan Airlines dan HSBC Travel Fair ini,” ungkap Mike Lewis yang merupakan Brand Ambassador Club Med untuk Indonesiankepada Travelmaker.ID di Jakarta, pada hari Kamis (9/8).

Harga terbaik untuk Club Med Resort masing masing seperti :

  • Club Med Bali mulai Rp1.791.000*,
  • Club Med Bintan mulai Rp2.276.000*,
  • Club Med Kani Maldives mulai Rp3.406.000*,
  • Club Med Finolhu Maldives mulai Rp7.821.000*,

*harga tersebut per orang per malam, ditawarkan khusus untuk para travelers.

scapula tersedia harga spesial untuk :

  • Club Med Valmorel – France mulai Rp9.600.000, dan
  • Club Med Grand Massif mulai Rp9.990.000.

Mike Lewis Sebagai Brand Ambassador Club Med Berbagi Pengalamannya Menikmati Fasilitas Club Med di Berbagai Negara

Club Med – Japan Airlines menyediakan pula paket promo ke Jepang. Dan pastikan anda mendapatkan penawaran sangat spesial hanya dengan pembelian paket Club Med – Japan Airlines sebagai berikut :

  • Rp8.999.000 per orang sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido – Jepang di musim panas selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta – Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.
  • Rp11.399.000 per orang sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido – Jepang dimusim dingin selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta – Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.

Harga tersebut memiliki keuntungan extra karena memperbolehkan para pembeli untuk 1X stopover di Tokyo (tidak termasuk hotel) yang artinya dengan harga paket super ekonomis ini para pembeli bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga Tokyo. Harga ini hanya berlaku untuk pembelian paket Club Med dan Japan Airlines.

Keseluruhan harga dan paket spesial tersebut mendapat dukungan penuh dari HSBC sebagai bank partner terbaik yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada travelers pemegang kartu kredit HSBC seperti program cashback hingga senilai Rp1.000.000 untuk transaksi dengan kartu kredit HSBC, voucher belanja hingga Rp2.000.000 untuk pembelian paket bundling Club Med, Perlindungan perjalanan ‘Travel Worry Free‘ meliputi travel insurance, medical insurance, travel inconvenience insurance dan purchase protection hingga Rp10 miliar, serta cicilan 0% untuk 3 bulan.

Hal ini menunjukkan komitmen HSBC yang tinggi dengan kemudahan para pemegang kartu kredit untuk berlibur ke berbagai destinasi pilihan.

You may also like

Leave a Comment