Home Lifestyle The Parklane Hotel Jakarta Resmi Berganti Nama Menjadi Wyndham Casablanca Jakarta

The Parklane Hotel Jakarta Resmi Berganti Nama Menjadi Wyndham Casablanca Jakarta

written by Admin July 19, 2018
The Parklane Hotel Jakarta Resmi Berganti Nama Menjadi Wyndham Casablanca Jakarta

Wyndham Destination kembali menambah jaringan hotelnya di Indonesia, yang terbaru dan baru diresmikan berada di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan dengan nama Wyndham Casablanca Jakarta yang mengganti nama sebelumnya The Park Lane Hotel Jakarta. Namun Wyndham Casablanca Jakarta baru dibuka pada awal tahun depan dan saat ini sedang ada sedikit perbaikan untuk memberikan kenyamanan tamu hotel.

Pergantian brand ini resmi ditandatangani oleh Presiden dan Direktur Utama Pengembangan Internasional Wyndham Destination Asia Pacific, Barry Robinson dan Pemilik PT Starco Graha (Park Lane Hotel Jakarta) Irianto Lim  di  Park Lane Hotel Jakarta, Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018.  Wyndham Casablanca Jakarta menjadi hotel pertama di Jakarta yang dimiliki  Wyndham Destination.

Hotel bintang lima  ini merupakan properti ke-10 dibawah manajemen PT Wyndham Hotel Management, sebagai anak perusahaan dari Wyndham Destination.

Wyndham Casablanca Jakarta sendiri memiliki sebanyak 280 kamar. Kamar-kamar dan hunian ini dapat dipilih sesuai selera tamu hotel dengan tempat tidur 1,2 dan 3 serta penambahan suites. Fasilitas yang disediakan yakni Wi-Fi gratis dan cepat, restoran dengan segudang penghargaan, kolam renang sepanjang 40 meter, Jacuzzi, pusat kebugaran dengan fasilitas yang lengkap, spa, pusat kesehatan dan 10 ruang pertemuan atau rapat.

Selain itu, Wyndham Casablanca Jakarta juga mengusung hotel ramah anak. Hal itu dibuktikan dengan terdapatnya  kolam berendam untuk anak dan arena bermain anak yang aman dan nyaman.

Wyndham Casablanca Jakarta berlokasi 32 KM dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dekat dengan kawasan bisnis utama dan juga pusat perbelanjaan serta kuliner.

Wyndham Destinations dan PT Staco Graha Resmi Menandatangani Perjanjian Kerjasama

Barry Robinson mengatakan  Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi industri perhotelan.Karena itu, PT Wyndham Hotel Management akan terus menambah jaringan hotelnya di dunia termasuk Indonesia.

Seperti diketahui di hari yang sama,  PT Wyndham Hotel Management juga membuka jaringannya di Sumatera yakni Wyndham Opi Palembang.

“Indonesia yang sekarang telah mencapai 10 properti merupakan tujuan utama dalam daftar portofolio Wyndham yang menyebar di seluruh dunia. Kami tidak sabar untuk membawa pakar manajemen kami meninjau langsung ke lokasi utama di Indonesia dan kami yakni hotel ini dapat diterima masyarakat Jakarta dan wisatawan dunia,” kata Bary dalam acara press conference of signing ceremony yang diselenggarakan di The Park Lane Hotel Jakarta, pada hari Rabu (18/7).

Selain Barry, tampak hadir juga dalam press conference ini, yaitu Senior Wakil Presiden Wyndham Hotel & Resort dan Wyndham Destination Asia Pacific bidang Akuisi dan pengembangan, David Wray serta Pemilik PT Starco Graha, Irianto Lim

Disampaikan oleh David Wray bahwa Wyndham akan memfokuskan investasi dan pengembangan jaringan mereka ke kota-kota besar untuk ekspansi bisnisnya.

“Kota besar yang menjadi fokus Wyndham diantaranya Palembang, Solo, dan Lombok. Hal ini dilakukan karena perkembangan Wyndham sangat signifikan di Indonesia,” kata David menambahkan.

Sementara,  Pemilik PT Starco Graha, Irianto Lim optimis dibawah manajemen PT  Wyndham Hotel Management, okupansi akan meningkat tajam. Pasalnya  Wyndham merupakan perusahaan hospitality yang memiliki jaringan luas.

“Kami merasa bersemangat untuk bergabung dengan Wyndham. Kami mencari perusahaan dengan manajemen internasional yang tumbuh dengan pesat di Indonesia dan kami menemukannya dalam manajemen Wyndham,” ujar Irianto.

Wyndham Casablanca Jakarta juga akan berpartisipasi dalam Wyndham Rewards. Rewards ini merupakan program loyalitas dari Wyndham Hotel Group yang sangat mudah ditawarkan kepada anggotanya untuk mendapatkan point secara cuma-cuma. Point tersebut nantinya dapat ditukar untuk menginap gratis sampai pemakaian ruangan untuk keperluan meeting. Untuk mengetahui secara detil program ini, ada di  www.wyndhamrewards.com

You may also like

Leave a Comment