Home Lifestyle #HeavenlyBlushGreekSecret Cari 30 Pemenang, Buktikan Langsung Rahasia Hidup Sehat di Santorini

#HeavenlyBlushGreekSecret Cari 30 Pemenang, Buktikan Langsung Rahasia Hidup Sehat di Santorini

written by Admin July 2, 2018
#HeavenlyBlushGreekSecret Cari 30 Pemenang, Buktikan Langsung Rahasia Hidup Sehat di Santorini

Hidup sehat dan menyenangkan tentulah jadi impian dan dambaan banyak orang di muka bumi ini. banyak orang yang rela berkorban waktu, tenaga dan bahkan materi demi mendapatkan badan yang sehat dan mencoba untuk terus dekat dengan gaya hidup sehat.

Tetapi ungkapan yang bilang bahwa kesehatan itu mahal harganya, mungkin benar adanya. Bukan hanya karena kalau orang sakit dan berobat hingga sehat kembali membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tetapi pengorbanan yang dilakukan seseorang juga tidak bisa setengah-setengah, harus ada komitmen yang tinggi untuk bisa terus mencapai level hidup yang sehat dan mempertahankannya.

Memulai menjalani hidup sehat bisa dilakukan dengan hal yang terkecil dahulu, sambil membiasakan diri dengan pola hidup yang sehat. Mulai dulu dengan membiasakan minum yogurt. Kenapa yogurt? Karena yogurt mengandung lactobacteria ,bakteri baik yang membuat usus besar menjadi sehat, dan bahkan menurunkan risiko kanker usus besar. Lactobacteria, terutama acidophilus, mendorong pertumbuhan bakteri sehat dalam usus dan mengurangi konversi empedu menjadi asam empedu karsinogenik.

Bicara terkait yogurt tentu tidak bisa dipisahkan dari Heavenly Blush. Berdiri sejak 2008 lalu, perusahaan ini terus konsisten memproduksi makanan dan minuman berbahan dasar yogurt yang kaya manfaat untuk kesehatan tubuh. Beberapa produk Heavenly Blush diantaranya : Hi Fiber Tummy Yogurt Bar, Yo! Yogurt for Kids, Yogurt Drink To Go, Hi Fiber Tummy Yogurt Drink, Greek Yogurt dan Greek Classic.

Dan sejak 2015 lalu, Heavenly Blush meluncurkan varian Greek Yogurt di Indonesia. Dengan tagline ‘Greek Secret to Staying Full Longer’, produk Greek Yogurt ini memang sangat cocok jadi solusi masyarakat Indonesia menikmati free guilty snack.  Kini di tahun 2018, tepatnya pada hari Kamis (22/2), Heavenly Blush resmi me-launching kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret untuk memperkenalkan dan mengedukasi perihal manfaat Greek Yogurt kepada masyarakat Indonesia.

Heavenly Blush Greek Yogurt Classic

Acara peluncuran ini dikemas dalam bentuk talkshow dan demo masak yang juga menghadirkan Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK selaku pakar gizi Indonesia, Putri Miranti selaku chef profesional, Jennifer Bachdim sebagai praktisi gaya hidup sehat Indonesia, dan Sandra Olga sebagai presenter dan model iklan dari Heavenly Blush varian Greek Yogurt.

Dalam pembukaan acara launching ini, Ivonne Aryanti selaku Marketing Director Heavenly Blush menyatakan bahwa Heavenly Blush merupakan perusahan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek Yogurt, dan semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan bakteri asam laktat yang tepat.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa Heavenly Blush merupakan perusahan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek Yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015 lalu. Komitmen inilah yang ingin diteruskan oleh perusahaan untuk terus menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. Semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru,” jelasnya.

Ivonne pun menjelaskan alasan kenapa Yunani dipilih sebagai negara yang dijadikan benchmark produk sehat Heavenly Blush terbaru ini.

“Negara Yunani menyimpan banyak rahasia hidup sehat yang menyebabkan orang Yunani tumbuh menjadi orang yang lebih kuat dan menikmati hidup sampai tua. Yunani juga termasuk 3 besar negara dengan angka harapan hidup tertinggi di dunia,” kata Ivonne.

Ivonne Aryanti Selaku Marketing Director Heavenly Blush

Salah satu rahasia masyarakat Yunani bisa hidup sehat dan bahagia ada pada produk yogurt yang biasa dibuat secara homemade di sana. Dan terbukti kandungan yogurt ini istimewa, seperti dipaparkan oleh Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK.

“Manusia butuh asupan sehari-hari yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan ideal. Greek Yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Greek Yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar,” ungkap Dokter Sam, sapaan akrabnya.

Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK Salah Satu Pakar Gizi Terbaik di Indonesia

Arya Gondhowiardjo, Senior Brand Manager Heavenly Blush meyakini Greek Yogurt memang pilihan tepat dibawa ke pasar Indonesia. Terlebih Greek Yogurt ini sudah menjadi makanan pokok yang biasa digunakan dalam diet Mediterania yang terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia.

“Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret merupakan kampanye yang didesain khusus untuk mempromosikan produk terbaru kami, yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt. Kampanye ini akan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan ragam kegiatan dimana hadiah utamanya adalah ikut mencari rahasia hidup sehat ke Santorini di Yunani. Kami buka kesempatan ini agar mereka dapat merasakan dan melihat langsung pengalaman diet sehat ala Mediterania yang populer itu serta aplikasi Greek Yogurt di berbagai produk makanan masyarakat setempat,” kata Arya.

Arya Gondhowiardjo Selaku Senior Brand Manager Heavenly Blush

Pada kesempatan yang sama Jennifer Bachdim dan Sandra Olga mengungkapkan tanggapan yang serupa terkait pentingnya memulai gaya hidup sedari dini dan konsumsi yogurt agar bisa menikmati hidup lebih lama.

“Produk Heavenly Blush sudah terjamin kualitasnya, dan untuk anda yang sehari-hari hidupnya disibukkan dengan pekerjaan, otomatis bisa terganggu karir anda bila tidak ditopang dengan tubuh yang sehat. Greek Yogurt saya sendiri mencobanya saya jadikan tambahan dalam sarapan, dan saya menikmatinya seperti yang dirasakan orang-orang di Yunani. Tidak perlu takut gemuk juga karena sebenarnya Greek Yogurt ini adalah produk yang bisa membuat anda merasa kenyang lebih lama,” jelas Sandra Olga yang diamini juga oleh Jennifer Bachdim saat diwawancarai langsung oleh tim Eljohnnews.com.

Sandra Olga & Jennifer Bachdim Jadi Role Model Masyarakat Terkait Pola Hidup Sehat

Tidak perlu khawatir bila anda bukanlah penggemar yogurt, anda tetap bisa menikmati yogurt yang menyehatkan itu dengan ditambahkan bahan-bahan lainnya sehingga dapat merubah rasa tetapi mempertahankan khasiatnya. Hal ini ditunjukkan langsung dalam sesi demo masak oleh Putri Miranti.

“Tekstur Greek Yogurt yang creamy dan kental sangat mudah diolah menjadi menu sehat seperti popsicle, saus salad, dan smoothies. Saya senang sekali bisa bereksperimen dengan bahan dasar makanan yang sehat seperti Greek Yogurt, dan berharap masyarakat Indonesia bisa memiliki pengetahuan baru untuk memilih serta membuat makanan bergizi seimbang dalam
menu mereka sehari-hari,” ungkap Putri yang menyajikan kreasinya berupa yogurt yang dicampur dengan coklat sehingga dominan rasa coklat tetapi tetap menyehatkan.

Sajian Yogurt yang Dicampur Coklat Sehingga Lebih Menggugah Selera Karya Putri Miranti

Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret isinya adalah beragam aktivitas online dan offline untuk konsumen yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Mei 2018 mendatang. Sementara ‘Pintu Biru’ ala Santorini akan disebarkan di berbagai acara publik di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Hadiah utama rangkaian kampanye konsumen ini adalah perjalanan ke Santorini untuk 30 orang yang akan diumumkan pada bulan Juli 2018.

Selain itu akan ada bi-weekly challenge dimana akan ada 12 orang pemenang mendapatkan hadiah Rp 1,000,000 juta tiap 2 minggunya. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye sehat #HeavenlyBlushGreekSecret dapat dilihat di situs resminya : https://www.heavenlyblush.com 

You may also like

Leave a Comment