Home Lifestyle Marcos Llorente Pilih Labuan Bajo Sebagai Salah Satu Destinasi Liburannya

Marcos Llorente Pilih Labuan Bajo Sebagai Salah Satu Destinasi Liburannya

written by Admin June 21, 2018
Marcos Llorente Pilih Labuan Bajo Sebagai Salah Satu Destinasi Liburannya

Labuan Bajo yang merupakan destinasi wisata terlindungi atau UNESCO world’s heritage site ini semakin disukai dan populer di kalangan wisatawan mancanegara khususnya negara-negara Eropa. Selain jumlah kunjungan wisatawan mancanegaranya yang meningkat pesat, menariknya Labuan Bajo juga dipilih oleh orang-orang ternama sebagai destinasi berlibur yang nyaman.

Selain pemain asal Belanda, Arjen Robben yang pernah liburan ke Labuan Bajo, hal serupa kini juga dilakukan pemain muda Real Madrid berkewarganegaraan Spanyol, Marcos Llorente. Marcos terlihat bersantai di Pantai Pink dan menikmati keunikan pantai kebanggaan Indonesia ini. Marcos Llorente yang merupakan gelandang tengah Real Madrid dan masih berusia 23 tahun ini memang merupakan pemain yang diharapkan dapat menjadi bintang Los Blancos di masa depan.

Baru-baru ini, Llorente pergi liburan ke Indonesia, tepatnya ke Labuan Bajo, NTT. Dalam jangka waktu yang berdekatan, Labuan Bajo juga dikunjungi pemain sepakbola Belanda, Arjen Robben. Dikutip dari akun Instagram pribadi Llorente, @marcosllorente seperti dilihat pada hari Rabu (20/6) dia mem-posting foto sedang berlibur di Labuan Bajo bersama kekasihnya.

Llorente mem-posting foto saat sedang di Pulau Padar dan Pantai Pink. Panoramanya pun cantik! Tak ketinggalan, ada satu posting-an yang bisa di slide, Llorente meng-upload video Sang Naga Purba. Terlihat jelas, komodo yang berbadan besar sedang berjalan di semak belukar.

Dari akun Instagram kekasihnya, paddy.8, diketahui mereka berdua melakukan trip ke Qatar dan lanjut ke Indonesia. Selain Labuan Bajo, mereka juga mampir di Bali.

You may also like

Leave a Comment