Home Lifestyle Dragon Ball Hadir Langsung dari Jepang ke Panggung Indoor Dufan

Dragon Ball Hadir Langsung dari Jepang ke Panggung Indoor Dufan

written by Admin June 15, 2018

Pekan libur Lebaran 1439 H/ 2018 sudah di depan mata. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang sedang mencari tempat wisata seru untuk dinikmati bersama keluarga, dapat mengunjungi Dunia Fantasi Ancol karena ada banyak sekali wahana permainan seru dan juga pertunjukkan spesial libur Lebaran.

Khusus pekan libur Lebaran kali ini, Dufan mempersembahkan sebuah pertunjukan spesial yaitu ‘Dragon Ball Z-The Real International Show’. Atraksi ini didatangkan langsung dari Jepang dan dapat disaksikan mulai 15 Juni sampai 31 Juli 2018 di area indoor Dufan setiap hari pukul 13.00 dan 15.30 WIB.

Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi dari lima karakter utama dari tokoh komik tersebut yaitu Goku, Piccolo, Vegeta, Buu dan Bulma. Atraksi selama kurang lebih 30 menit ini akan dipenuhi dengan unsur hiburan aksi petualangan dan komedi seni bela diri dengan pesan moral kerja sama tim, loyal dan kepercayaan. Selain menghibur tentu juga akan memberikan pesan mendidik tentang pentingnya kerjasama dalam sebuah tim. Setelah atraksi, jangan lewatkan sesi foto bersama dengan lima tokoh komik legendaris tersebut.

Selain Dragon Ball Z, Dufan juga akan menampilkan acara Football Game Zone yang akan berlangsung mulai 23 Juni sampai 15 Juli 2018 di area Panggung Time Adventures. Pertunjukan dalam rangka memeriahkan ajang Piala Dunia 2018 ini akan menampilkan aneka permainan sepak bola dan dimeriahkan dengan atraksi freestyle dari pemain lokal dan internasional. Serunya atraksi para freestyler sepakbola ini dapat disaksikan pada pukul 14.00 dan 16.00 WIB.

Bagi pengunjung yang memiliki anak kecil jangan khawatir tidak dapat bermain di Dufan, karena sudah ada wahana Dream Playground yaitu wahana bermain khusus anak-anak dengan luas 900 meter persegi yang terdapat di dalam area indoor Dufan. Selama periode 15 Juni hingga 15 Juli juga akan diadakan lomba mewarnai khusus untuk anak-anak di area ini.

Menikmati liburan seru di Dufan dengan berpetualang di semua wahana ekstrim dan keluarga akan menjadi lebih hemat karena pada periode liburan kali ini, membeli tiket Dufan seharga Rp325.000 sudah termasuk Annual Pass yang dapat digunakan untuk rekreasi di Dufan gratis selama satu tahun ke depan. Nikmati pula diskon hingga 30% di beberapa tenant dan restoran yang berada di Dufan dan Pantai Ancol.

 

You may also like

Leave a Comment