Home Lifestyle Central Park dan Neo Soho Mall Gelar Berbagai Rangkaian Acara Bertajuk ‘Glorious Spirit’

Central Park dan Neo Soho Mall Gelar Berbagai Rangkaian Acara Bertajuk ‘Glorious Spirit’

written by Admin June 2, 2018

Masih dalam semangat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara spesial bertajuk ‘Glorious Spirit’ yang telah dimulai sejak tanggal 16 Mei – 8 Juli 2018 mendatang.

“Central Park dan Neo Soho Mall pada ‘Glorious Spirit’ tahun ini tentu menghadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Penawaran dan potongan harga hingga 80% yang ditunggu-tunggu akan dihadirkan dalam rangkaian Glorious Spirit pada Ramadhan Shopping Marathon till Midnight. Selain itu, di Tribeca Park terdapat penampilan Glorious Mapping Project yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Kurang lebih inilah yang membedakan gelaran tahun ini dari tahun sebelumnya,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Jumat (1/6).

Shopping Marathon till Midnight Diselenggarakan Tanggal 1-3 Juni 2018

Ia juga menjelaskan bahwa Glorious Mapping Project ini adalah bentuk kolaborasi dengan Epson dimana baru pertama kali diadakan Mapping Project di kawasan Mall, sehingga rangkaian acara di bulan Ramadhan tahun ini bisa menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai mall yang memanfaatkan teknologi dan digital guna menghadirkan hiburan terbaik bagi pengunjungnya.

Momen kemeriahan Ramadhan pun dapat dirasakan dalam Ramadhan Culinary Festival, dimana Central Park dan Neo Soho menghadirkan lebih dari 35 booth yang menyajikan kelengkapan khas Ramadan serta jajanan favorit yang bisa dijadikan menu berbuka puasa. Pengunjung bisa menemukan booth tersebut di Tribeca Park mulai 24 Mei – 3 Juni 2018.

Central Park dan Neo Soho Mall juga bekerjasama dengan beberapa tenant untuk memberikan penawaran menarik menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 17.00 – 20.00. Program Ramadhan Breakfasting Offers ini berlangsung sejak 16 Mei – 14 Juni 2018 nanti.

Tak ketinggalan, Ta’jil Lounge untuk para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa yang disediakan gratis dari berbagai tenant yang berpartisipasi.

Selain itu, dengan momentum liburan sekolah, mulai 1 Juni – 8 Juli 2018 diselenggarakan Adventures Holiday ‘Meet and Greet with PJ Mask’s yang menghadirkan pahlawan super PJ Mask’s di Laguna Atrium Central Park. Adapula kesempatan berfoto bersama para personil dari PJ Mask’s dengan syarat melakukan pembelanjaan minimum Rp200.000 di seluruh tenant Central Park Mall dan Neo Soho.

Pengunjung Berkesempatan Foto Bersama Superhero ‘PJ Masks’ di Laguna Atrium Central Park Mall

“Ada penampilan istimewa juga lho yang tidak boleh dilewatkan, karena kami tampilkan beberapa musisi terbaik Indonesia untuk menghibur pengunjung setiakami,  seperti ada Abdul Idol di tanggal 2 Juni jam 7 malam di Neo Atrium dan Band Debu tanggal 3 Juni jam 7 malam di Tribeca Park,” ungkap

You may also like

Leave a Comment