Home Lifestyle Red Planet Hotel Umumkan Jadi Mitra Global Bersama Sekolah Bisnis Harvard

Red Planet Hotel Umumkan Jadi Mitra Global Bersama Sekolah Bisnis Harvard

written by Admin May 24, 2018

Sekelompok tim mahasiswa dari Harvard Business School di Boston baru-baru ini menghabiskan seminggu penuh bersama Red Planet Hotels di Bangkok dan di Jakarta untuk mengumpulkan dan mendapatkan wawasan mengenai pelanggan dan mendapatkan pemahaman yang akurat tentang operasional perusahaan yang menjadi sebuah bagian dari FIELD Global Immersion, kursus wajib siswa tahun pertama.

Kursus Immersion FIELD Global, yang bekerja dengan 157 mitra FIELD Global di 13 negara, berusaha untuk membangun kecerdasan global kepada 930 siswa yang berpartisipasi, dan memperkuat kemampuan mereka untuk bekerja secara efektif di berbagai kultur budaya dan konteks bisnis.

Para eksekutif Red Planet Hotels telah bekerja dengan tim dari jarak jauh semenjak berbulan bulan sebelum kedatangan mereka di Bangkok dan Jakarta. Kelompok mahasiswa ini akan melakukan aktifitas penelitian lapangan, berinteraksi dengan pelanggan, mengumpulkan wawasan dan mempresentasikan ide yang nantinya akan menjadi sebuah insight penting bagi manajemen.

“Kami merasa terhormat dan senang dapat bekerja dengan Harvard Business School sebagai mitra FIELD Global,” kata VP Marketing Red Planet, Aline Massart.

“Kami tidak hanya dapat membantu memberikan pengalaman belajar di dunia nyata kepada siswa, dan juga karena mereka memiliki demografi usia yang sama dengan tamu kami – dan sebagai hotel modern, tech-savvy, kami dapat memperoleh banyak manfaat dari penelitian dan wawasan mereka,” tambahnya menjelaskan.

Tujuan dari pengalaman immersive ini adalah untuk memberi siswa kesempatan untuk melakukan kerja lapangan yang nyata dan pengalaman dalam budaya yang baru.

“Kami sangat berterima kasih kepada Red Planet Hotels dan semua organisasi Mitra Global FIELD untuk semua yang mereka lakukan atas nama siswa kami,” kata Profesor Juan Alcacer selaku kepala fakultas FIELD.

“Para siswa mendapat manfaat yang sangat berharga dari pengalaman ini, dan kami berharap organisasi mitra juga merasakan manfaat yang sama,” tambahnya.

Red Planet saat ini memiliki dan mengoperasikan 29 hotel di 4 negara, dengan fokus pada kenyamanan, kenyamanan, dan gaya dengan harga yang terjangkau. Jaringan hotel anggaran yang piawai dalam inovasi teknologi dan terus menjadi pelopor dengan aplikasi kelas dunianya yang menampilkan ‘In-Stay Mode‘, menambah pengalaman tamu dengan memungkinkan mereka untuk mengobrol langsung dengan front desk hotel bahkan sebelum tiba di hotel.

Selain itu, tamu yang menggunakan aplikasi seluler memiliki akses ke daftar atraksi lokal terbaik, layanan Uber dan Grab, dan diskon di lebih dari 200 restoran yang terletak di dekat Red Planet Hotels.

You may also like

Leave a Comment