Home Lifestyle Krisflyer dan Points Luncurkan Program Frequent Flyer ‘KrisFlyer vRooms’

Krisflyer dan Points Luncurkan Program Frequent Flyer ‘KrisFlyer vRooms’

written by Admin May 23, 2018
Krisflyer dan Points Luncurkan Program Frequent Flyer ‘KrisFlyer vRooms’

KrisFlyer yang dikenal merupakan program frequent flyer dari Singapore Airlines Group, dan Points, perusahaan global terkemuka dalam memberdayakan loyalty commerce, meluncurkan ‘KrisFlyer vRooms’, sebuah platform khusus bagi anggota KrisFlyer untuk menukarkan miles dengan hotel dan layanan penyewaan mobil.

Kemitraan strategis ini memungkinkan anggota KrisFlyer menggunakan miles mereka untuk melakukan pemesanan di lebih dari 300.000 hotel dengan harga kompetitif dan di lebih dari 29.000 lokasi penyewaan mobil di seluruh dunia. Melalui integrasi dengan Platform Loyalty Commerce milik Points, yang memberdayakan layanan perjalananPoints, lebih dari 3,5 juta anggota KrisFlyer akan memiliki fleksibilitas untuk menukarkan seluruh atau sebagian milesdengan cara menggabungkan miles dengan uang tunai di krisflyervrooms.com. Para anggota dapat menukarkan miles mereka dengan memiliki nominal minimal 1.500 KrisFlyer miles.

“Dengan KrisFlyer vRooms, para anggota memiliki pilihan tambahan dalam menggunakan miles mereka. Hotel dan penyewaan mobil merupakan pelengkap sempurna bagi KrisFlyer sebagai program frequent flyer,karena pilihan penukaran ini diperluas berdasarkan kategori perjalanan. Kami berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan keuntungan-keuntungan dari program KrisFlyer, dan dengan proses penukaran terbaru yang mudah ini, para anggota dapat menikmati pengalaman yang lebih bermanfaat melalui program kami,” ungkap Singapore Airlines Senior Vice President Marketing Planning, Tan Kai Ping.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Singapore Airlines untuk mengembangkan KrisFlyer vRooms. Melalui rangkaian layanan loyalty commerce milik Points, para anggota memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggunakan reward miles mereka dengan lebih fleksibel. Kemitraan ini akan mendorong nilai bagi seluruh pemangku kepentingan, serta menunjukkan upaya berkelanjutan mereka untuk berinovasi,” ungkap Rob MacLean selaku CEO of Points.

You may also like

Leave a Comment